Part 8•||Keguguran||•

2.1K 147 0
                                    

Part 8 •|| Keguguran ||•

        Ketika sudah menghukum para peneror, Liam pun langsung kembali ke ruang kerja nya. Sementara Ansel dan Grey pergi ke kamar yang sudah di sediakan untuk mereka di kediaman Liam.

      Ketika di ruang kerja, Liam pun memerintahkan Axel untuk menyuruh dokter menemuinya. Tidak lama kemudian, dokter itu datang bersama Axel mereka berdua langsung membungkukkan badannya.

     "Bagaimana kondisi Agatha?" tanya Liam pada dokter itu. "Mohon maaf tuan, kondisi kandungan nyonya Agatha lemah seperti yang sudah saya ucapkan sebelumnya. Kemungkinan keguguran sangat besar tuan, maafkan saya" jawab dokter itu.

       Ucapan dokter itu membuat Liam terpaku, ia tidak mau jika Agatha sampai keguguran. Ia dan Agatha sama-sama menyayangi anak itu. Bahkan ia dan Agatha juga sudah sangat menantikan kelahiran bayi di dalam kandungan Agatha.Ia berharap kondisi kandungan Agatha membaik

       "Tapi saya harap nyonya Agatha harus banyak beristirahat dan tidak melakukan pekerjaan yang berat" lanjutnya lagi.

      Setelah itu Liam pun memerintahkan dokter itu untuk kembali. Tidak lama Liam pun keluar dari ruang kerja nya, ia langsung pergi ke kamar Agatha. Ia tidak bisa membayangkan jika kandungan Agatha sampai keguguran.

       Ia tahu betul bahwa Agatha sangat menyayangi anak dalam kandungannya. Ia langsung membaringkan dirinya disebelah Agatha. Lalu tangannya pun langsung mengelus perut Agatha yang buncit. "Kamu yang kuat" bisik nya tepat di perut Agatha.

       Setelah itu Liam pun langsung memeluk tubuh Agatha. Tidak lama Liam pun langsung terlelap menuju alam mimpi.

🥀🥀🥀

       Keesokan harinya, Agatha terbangun ia merasa ada yang menimpa perutnya. Lalu ia menurunkan pandangannya pada perutnya. Dapat ia lihat jika ada tangan Liam yang memeluk pinggang nya erat. Jantung Agatha berdetak lebih kencang.

        Sebelumnya ia sama sekali tidak pernah sedekat ini dengan lawan jenis. Hingga ia pun mencoba melepaskan tangan Liam. Namun Liam tampaknya terganggu dengan pergerakannya. Sehingga Liam pun terbangun dari tidurnya.

      "Kamu mau kemana?, sebaiknya kamu istirahat!" ucap Liam membuat Agatha merasa hatinya menghangat mendapatkan perhatian dari Liam. Sebelumnya belum ada yang begitu memperhatikan dirinya.

       "Ish lepas, aku mau mandi!" ucap Agatha. Liam pun langsung melepaskan dekapannya. Sementara Agatha ia langsung pergi kekamar mandi. Ketika Agatha pergi Liam juga kembali keruang kerjanya. Namun sebelum itu ia memanggil Maura untuk membantu Agatha.

       Di ruang kerja Liam langsung mengerjakan beberapa tugas nya. Setelah selesai ia langsung bersiap-siap. Dan setelah itu ia langsung menuju ke ruang makan. Disana sudah ada kedua orang tua, kakak Grey dan istrinya dan juga keponakan nya.

        Hingga tidak lama setelahnya, Agatha datang bersama Maura. Agatha pun duduk di samping Liam, setelah nya mereka pun langsung makan bersama.

        Setelah makan, Liam memutuskan untuk menemani Grey dan Ansel untuk berkeliling. Sementara Edward ia berlatih bersama Alex di tempat pelatihan. Sementara para wanita memutuskan untuk memasak kue.

        Agatha saat ini sudah bersama dengan Fayra dan Blaire. Agatha mengajarkan mereka cara membuat brownies dan macaron. Karena mereka tahu jika Agatha memiliki toko roti di kerajaan tetangga. Apalagi toko roti Agatha sangat terkenal di kalangan bangsawan.

        Setelah berjam-jam mereka pun akhirnya selesai membuat kue. Mereka langsung menuju ke taman, karena Liam, Ansel, Grey dan Edward kebetulan berada di sana.

I am The General WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang