Playlist : Glimpse Of Us - Joji
~•~
Embun duduk di jendela kamarnya sambil merenung- merenungi hal yang terjadi di dalam hidupnya. Ia ingin kembali ke hidupnya yang dulu- ia ingin kembali ke masa membahagiakan itu.
Embun meneteskan air matanya. Berita yang berada di media sosial mengenai Everest dan Grace malam ini sangat menyakitinya. Ia melihat dengan jelas bagaimana Everest merangkul pinggang Grace dengan penuh kasih sayang.
Embun menatapi langit malam ini. Langit ini mungkin menggambarkan keadaan hidup Embun sekarang- Gelap dan tanpa bintang.
Ia benci dirinya sendiri karena telah mencintai laki-laki sebrengsek Everest. Ia benci karena selalu kalah dalam jebakan cowok itu. Embun menjadi lemah karena cintanya.
Embun harusnya paham, laki-laki sekeji Everest tidak akan memiliki rasa cinta yang sama seperti apa yang Embun miliki untuknya.
Semua hal manis yang pernah ia lakukan pada Embun hanya omong kosong. Semua hanya bualan untuk semakin menyakiti Embun. Everest selalu gila dengan dendamnya sendiri.
🦋🦋
Keesokan harinya, Embun berjalan menyusuri lorong kelas yang masih sepi dengan kesunyian. Kepalanya terus tertunduk lesu.
Saat ini sekolah masih sepi karena memang Embun berusaha datang sepagi mungkin untuk menghindari keramaian.
Embun hanya remaja biasa yang takut dicemooh dan direndahkan. Itu semua karena Everest mengenalkan wanita lain di depan public sebagai kekasihnya disaat satu sekolah tau bahwa Embun lah gadis milik Everest, bukan Grace atau siapapun.
Embun tidak mengelak bahwa ia sangat merasa terendahkan dan harga dirinya tergores atas perlakuan Everest yang mengenalkan wanita lain di acara penting dalam hidup cowok itu dan menutupi keberadaan Embun dalam kehidupannya.
Everest jelas ingin menghancurkan Embun disini.
🦋🦋
Pelangi datang ke kelas, pandangannya langsung tertuju pada Embun yang sedang menenggelamkan kepalanya diantara lipatan tangan di atas meja kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVEREST
Teen Fiction"Kalo lo gak mau nurutin apa yang gue mau, Bokap lo pengangguran selamanya dan Kakak lo jadi narapidana!" Embun Anahita tidak menyangka jika Everest akan memanfaatkannya demi menyakiti hati Zaki, pacar Embun yang juga adik tiri Everest. Hidupnya yan...