Ikan Mola-Mola yang Serba Tau - 5

1.7K 362 8
                                    

Jari-jari Kim Dokja mati rasa. Padahal dia benar-benar ingin menghajar Yoo Jonghyuk habis-habisan. Tapi, ada yang aneh.

"…Yoo Jonghyuk?"

Aura putih kelabu tampak menyelimuti tubuh Yoo Jonghyuk. Aura itu terlihat menakutkan dan membuat bulu kuduk Kim Dokja berdiri.

Reflek, pria itu pun mundur selangkah. [Y/n] melihatnya dengan baik, aura itu terhubung ke arah seorang pria tua yang sedang duduk-duduk di atas kursi taman lantai 8 ini. [Y/n] pun menyadari situasi begitu melihat pria tua ini.

['Theatre Master's Simulacrum' telah diaktifkan.]

Yoo Jonghyuk yang diselimuti aura kelabu perlahan berbalik ke arah Kim Dokja. Ini benar-benar situasi terburuk.

['Theatre Master's Simulacrum' telah mengendalikan karakter 'Yoo Jonghyuk'.]

Sekujur tubuh Kim Dokja kini merinding. Aura membunuh yang sangat tajam meluap-luap dari si pria yang telah kehilangan akalnya. Tidak ada lagi karakter yang bisa menghentikan dia sekarang.

[Karakter 'Yoo Jonghyuk' mengaktifkan Force Palm Lv.4!]

Baru saja Kim Dokja membuka mulutnya, "T-Tunggu!"

Kwaaaang!

"Dokja!"

[Y/n] segera menghampiri Kim Dokja. Memeluk tubuh pria itu yang tengah merasakan sakit luar biasa di pinggangnya dan kesadaran Kim Dokja mulai buram. [Y/n] menepuk-nepuk pipinya. "Dokja jangan tutup matamu. Tahanlah."

Memejamkan mata dan mengaktifkan stigmanya. Kim Dokja merasa tubuhnya mulai sembuh saat air mata emas [Y/n] menetes. Kim Dokja segera mengalihkan pandangannya pada sosok pria di belakang [Y/n] yang lari mendekat. Kim Dokja kembali fokus.

「 …Yoo Jonghyuk putaran ke-8 mati di Dungeon Sinema bukan karena dia lemah. Akan tetapi justru karena dia tidak beruntung.

Bos dari Dungeon Sinema itu merupakan lawan terburuk bagi regresor seperti Yoo Jonghyuk.. 」

Nafas Kim Dokja kembali tenang.

"Uhuk.."

"Dokja.."

Suara [Y/n] terdengar sangat khawatir. Wanita itu lantas membantu Kim Dokja yang mencoba bangkit duduk. Kekuatan serangan Yoo Jonghyuk benar-benar tidak masuk akal. Padahal Kim Dokja sudah meminum banyak ampul tapi hantamannya bisa sebesar ini hanya dengan satu pukulan?

Satu pukulan yang membuat kerusakan besar dan membuat Kim Dokja melayang hingga ke ujung lantai atap ini? Beruntung Kim Dokja memiliki [Y/n].

[Karakter 'Jung Heewon' mengaktifkan Demon Slaying Lv. 2!]

Di kejauhan, mata Jung Heewon tampak membara. Kim Dokja pun perlahan bangkit, tubuhnya masih sedikit lemah.

[Karakter 'Yoo Jonghyuk' mengaktifkan Hundred Steps Godly Fists Lv.4!]

Jung Heewon yang sekarang bukanlah tandingan untuk Yoo Jonghyuk. Dia mungkin bisa menahan beberapa hantaman berkat Demon Slaying-nya, tapi darah pun mulai bermuncratan dari mulut Jung Heewon.

Yoo Jonghyuk jauh lebih kuat dari perkiraan [Y/n]. Apalagi saat ini dia sudah mengaktifkan stigma baru.

Transmisi. Ini adalah stigma yang memungkinkan Yoo Jonghyuk untuk mentransfer skill-skill yang pernah dia miliki di putaran-putaran sebelumnya. Dengan stigma ini, Yoo Jonghyuk akan menjadi monster yang sesungguhnya.

"Master!"

Tepat saat itu, Lee Jihye muncul dari bawah tangga. Yoo Jonghyuk yang mengincar Jung Heewon kini berputar arah menuju Lee jihye.

Time [ORV Fanfic X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang