Perang Antar Kerajaan - 1

956 107 58
                                    

Rencana Kim Dokja sudah matang. Murid ke-1 yang menurut Kim Dokja merupakan tukang plagiat itu mempunyai informasi dari regresi putaran ke-3 dan ke-4 yang merupakan bagian awal cerita dari Panduan Survival.

Sedangkan di sisi lain, Tyrant King yang merupakan salah satu dari 7 Raja Seoul, menemukan tentang keberadaan Para Utusan dan memeras semua informasi yang berasal dari 'kitab wahyu' mereka.

Yang satu ingin memonopoli informasi, sementara yang satu lagi ingin memeras habis semua informasi itu.

Rencana Kim Dokja cukup sederhana, yakni dengan membuat versi text dari novel si tukang plagiat itu. Kemudian mereka akan menyebarkan file text ke setiap faksi di semua stasiun.

"Tapi kan... Aku sudah tidak ingat lagi apa saja isi cerita SSSSS-grade Infinite Regressor. Gimana caranya kita bisa membuat versi text-nya?"

"Untuk apa kamu mengingat-ingat isi novel plagiat itu?"

"Eh?"

"Kita kan sudah ingat isi cerita yang aslinya."

"Ah, iya juga...!"

Mereka pun lalu meminjam laptop dari Gong Pildu dan mulai sibuk mengetik. Karena tidak ada yang pengalaman menulis novel, mereka pun harus bekerja sambil menyatukan otak.

Jung Minseob sedang menjambaki rambutnya saat berkata, "Ternyata menulis cerita itu sulit ya... novelis itu hebat juga ya..."

Kim Dokja meliriknya lalu berdiri dan berkata, "Aku akan mencari inspirasi dulu." Kemudian pergi meninggalkan keduanya.

Kim Dokja berjalan menuju ke tempat anggota party-nya berkumpul. Menatap sekeliling dan tidak melihat sosok wanita yang biasanya selalu mengikutinya.

Lee Hyunsung yang lebih dulu melihat pria itu lantas memanggilnya, "Dokja-ssi!"

Kim Dokja mengangguk ke arahnya dan bertanya, "Dimana [Y/n]?"

"Oh, [Y/n] pergi kearah sana dengan Hyun-ssi."

Lee Hyunsung menujuk arah keduanya pergi. Jung Heewon dapat melihat Kim Dokja yang mengeryit saat mendengar jawaban Lee Hyunsung.

Wanita itu lantas tersenyum jahil dan berkata, "Benar juga, mereka sudah pergi sejak tadi. Aku jadi penasaran deh apa yang mereka lakukan berdua."

Kim Dokja merasa sedikit tidak nyaman mendengar itu kemudian bergegas menuju arah yang di tunjuk oleh Lee Hyunsung. Sedangkan Jung Heewon hanya tertawa pelan melihatnya dan Yoo Sangah hanya tersenyum.

Mencari di sekitar dan melangkah mengikuti suara [Y/n] yang samar-samar bisa didengarnya. Namun, langkah Kim Dokja lantas berhenti saat melihat [Y/n] dan Do Hyun yang saling berdekatan.

Kim Dokja menggertak giginya. Entah kenapa tiba-tiba merasa masam. Padahal dia tidak pernah seperti ini sebelumnya.

Tidak ingin tinggal lagi, Kim Dokja bergegas kembali ke tempat Jung Minseob dan Lee Sungkook yang masih menunggunya.

Saat Kim Dokja duduk Jung Minseob segera bertanya, "Jadi ketua sudah dapat inspirasi?"

"Tidak." jawab Kim Dokja dingin.

Time [ORV Fanfic X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang