Seperti tumpahan cat yang menyebar, penglihatan [Y/n] pun kembali. Kontras dan kecerahan pemandangan di sekitar masih belum begitu jelas. Merasakan berat tubuh dan kaki yang menginjak tanah, [Y/n] merasa sangat lega.
Tapi yang terpenting, [Y/n] kini tidak perlu mengkhawatirkan Chungmuro. Sekuat apapun para 12 Apostle itu, mereka tidak akan bisa mengalahkan Yoo Jonghyuk yang sudah jauh lebih kuat.
"[Y/n]!"
[Y/n] terkejut saat Jung Heewon menerjang tubuhnya dan memeluknya. Dia bahkan tidak sempat bereaksi saat Jung Heewon memutar-mutar tubuhnya untuk memastikan tidak ada luka.
"Kak, aku baik-baik saja." ucap [Y/n] sambil menggenggam tangan Jung Heewon.
"Kamu tiba-tiba menghilang, [Y/n]! Bagaimana aku bisa tidak khawatir, apa yang terjadi?"
[Y/n] bisa melihat wajah wanita yang lebih tua darinya itu sangat khawatir. Dia melirik dan melihat Lee Hyunsung juga sama khawatirnya. [Y/n] tersenyum lembut. "Maaf membuat kak Heewon dan kak Hyunsung khawatir. Tapi aku juga tidak tahu apa yang terjadi."
Lee Hyunsung pun berkata, "Yang terpenting, aku senang kamu kembali tanpa terluka."
"Itu benar, tapi Dokja-ssi.."
Senyum [Y/n] membeku dan jantungnya berdenyut sakit. "Jangan khawatir, Dokja pasti akan baik-baik saja."
Graaaaaaaooooooh!
[Y/n] segera menoleh mendengar itu, dan melihat tubuh Kim Dokja yang telah dibentuk ulang. [Y/n] menghembuskan nafas lega.
Sedangkan Jung Heewon yang terkejut dan khawatir berteriak, "Dokja-ssi!!"
Jung Heewon sepertinya lupa karena berteriak nama Kim Dokja. Tapi sebenarnya pria itu sudah tidak perlu lagi berpura-pura.
"Ini baru namanya Yoo Jonghyuk-nim!"
"Apa dia memakai pil pemulihan suci?"
Seruan-seruan itu terdengar dari beberapa Utusan yang masih selamat. Tentu saja Kim Dokja tidak punya item pemulihan suci. Bisa bangkit kembali setelah mati berbeda dari pulih setelah mendapatkan luka parah.
Kyaaaaooooooooh!
[Spesies naga api level 5, 'Lesser Dragon Igneel' menggunakan 'Flames of Destruction'.]
'Aku baru saja bangkit, jangan sampai mati lagi.' batin Kim Dokja.
Kim Dokja pun mencari-cari ke sekeliling dan melihat angka 2 tertulis di salah satu pijakan. Orang-orang yang ada semua sudah berada di pijakan mereka masing-masing.
"Kak Hyunsung, cepat ke sana! Kami akan ke sebelah!"
Berkat kecepat tanggapan [Y/n], Lee Hyunsung pun segera berlari secepat kilat menuju ke tempat Kim Dokja. Saat Lee hyunsung tiba di sampingnya, keringat sudah membajiri tubuhnya, dan dia pun membuka mulutnya.
"Dokja-ssi baik-baik saja?"
"Lihat saja sendiri."
"….Tadinya kukira mataku berhalusinasi.."
Kim Dokja tidak punya waktu untuk menjelaskan dengan detail apa yang telah terjadi.
[Perisai Absolut telah diaktifkan!]
Flames of Destruction menderu di depan mata. Kim Dokja pun berkata pada Lee Hyunsung, yang sedang menatapnya seperti sedang melihat Tuhan.
"Hyunsung-ssi, ada yang bisa kupakai tidak? Jas hujan atau apa…"
"Meski aku tentara, tapi.. ah."
Lee Hyunsung akhirnya baru menyadari situasinya dan memandangi tubuh Kim Dokja. 'Kebangkitan' memang luar biasa hebat kecuali untuk satu hal. External Suit Kim Dokja sudah meleleh terbakar dan sebagian besar item yang dia bawa juga sudah hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time [ORV Fanfic X Reader]
Fanfiction[Y/n] menghabiskan sisa waktunya dalam kebosanan. Suatu hari sahabat baiknya datang dan membacakan sebuah novel untuknya. Hingga dia mendengar nama yang entah kenapa membuatnya sangat tertarik jadi [Y/n] mendengarkan dengan tenang hingga tamat. "Aku...