Ikan Mola-Mola yang Serba Tau - 6

1.9K 356 4
                                    

"Apa?"

「 Kalian ini apa…? 」

Kim Dokja sampai terkejut dengan perubahan tiba-tiba alur pikiran Yoo Jonghyuk.

Kim Dokja jadi agak kebingungan. Lagipula, pada awalnya dia sama sekali tidak mengharapkan hasil seperti ini.

['Theatre Master's Simulacrum' merasa malu.]

['Theatre Master's Simulacrum' kembali menguatkan kendalinya pada karakter 'Yoo Jonghyuk'.]

"Kuaaak…!"

"Jonghyuk!" teriak [Y/n].

Mata Yoo jonghyuk kembali berkabut.

Ya, memang begini seharusnya. Meski Kim Dokja agak berharap, tapi tidak mungkin Yoo Jonghyuk bisa melepaskan diri dari kendali itu dengan sendirinya. Kalau iya, dia bukan lagi si mola-mola. Kim Dokja sangat bersyukur kalau Yoo Jonghyuk tidak mencoba membunuh dirinya sendiri. Elemen yang menyelimuti pedang Yoo Jonghyuk kembali bergetar.

['Splitting the Sky Energy' karakter 'Yoo Jonghyuk' telah berkembang!]

Sementara itu, skill yang Yoo Jonghyuk dapatkan kembali melalui Transmisi kini semakin bertambah kuat. Inilah keuntungan dari bakat karakter utama.

White Pure Star Energy perlahan semakin berkurang dengan semakin lama Kim Dokja bertarung. Entah karena skill-nya memang memiliki batas tertentu atau hanya karena pria itu yang tidak berbakat.

[Y/n] melirik ke arah Lee Gilyoung. Darah mengalir dari hidung Lee Gilyoung. Sepertinya Kim Dokja meminta Lee Gilyoung untuk melakukan itu.

"Jonghyuk-ah."

Mungkin setelah ini, Yoo Jonghyuk akan jadi luar biasa kuatnya. [Y/n] pun mendorong pedangnya dengan sekuat tenaga lagi.

"Apa kamu ingat yang aku tanyakan sebelumnya? Aku tanya apa aku bisa memukulmu kan?"

Ada perbedaan besar antara bakat natural Kim Dokja dengan Yoo Jonghyuk. Dalam beberapa tahun ke depan, Yoo Jonghyuk akan bertambah menjadi jauh lebih kuat darinya.

Tapi tidak sekarang. Setidaknya tidak untuk saat ini. "Ka.u sendiri yang bilang kalau aku boleh memukulmu kalau berani, kamu ingat kan?"

Kalau sekarang, setidaknya untuk saat ini. Kim Dokja tahu kalau sepertinya [Y/n] tidak ingin menyakiti Yoo Jonghyuk, karena itu dia tidak pernah menggunakan skill mematikan miliknya. Jadi, biar dia saja yang melakukannya.

[Blade of Faith telah diaktifkan!]

[Opsi spesial untuk Unbreakable Faith telah diaktifkan.]

[Properti Elemen telah dirubah menjadi 'Fire'.]

Kim Dokja bisa melampaui pria konyol ini. Pedang Elemental. Api bergejolak menyembur dari pedang Kim Dokja.

Yoo Jonghyuk pun terkejut dengan serangan Kim Dokja yang tiba-tiba dan melangkah mundur. Dia mengikuti instingnya kalau ada sesuatu yang tidak biasa. Tapi sayangnya dia terlambat.

[Stigma 'Song of The Sword' telah digunakan.]

Song of The Sword. Ini adalah stigma buff petarung terkuat yang dibanggakan oleh Sang Chungmugong.

[Pedangmu diselimuti pepatah kata yang diwariskan oleh Sang Chungmugong.]

Ada berbagai macam variasi dari efek kekuatan serangannya tergantung pada prosa apa yang dimunculkan, akan tetapi untuk saat ini, skill ini sangat sempurna untuk Kim Dokja.

「 Panah ditembakkan bagai hujan, melindungi para jenderal dari tembakan senjata api yang berasal dari semua sisi. 」

Beruntungnya, prosa yang muncul berasal dari Nanjung Ilgi.

Time [ORV Fanfic X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang