Perang Tahta - 1

1.9K 370 46
                                    

[Skenario Utama #3 – Pertahanan Darurat telah berakhir.]

[Anda mendapatkan 1,000 koin sebagai kompensasi.]

Skenario utama yang akan dimulai setelah matahari terbit, akan diaktifkan kurang dari 10 menit setelah skenario utama ke-3 selesai.

[Skenario Utama #4 akan segera dimulai!]

Kim Dokja pun segera mendekati Lee Jihye. "Kamu jaga Yoo Jonghyuk."

"…Apa tidak apa-apa?"

"Kamu tidak mungkin ke bawah sekarang kan. Gawat kalau dia sendirian waktu sadar nanti."

Lee Jihye mengangguk sembari memperhatikan Yoo Jonghyuk.

"Jangan lupa kabari aku kalau dia sudah sadar. Aku masih ingin menggetok kepalanya sekali lagi."

Kim Dokja pun turun ke bawah bersama Jung Heewon. Pria itu menggendong Lee Gilyoung yang jatuh tertidur setelah melihat hujan meteor tadi.

[Y/n] menyembuhkan Yoo Jonghyuk lebih dulu dan mengusap rambutnya. Lee Jihye hanya melihatnya dalam diam. Kemudian bertanya saat [Y/n] beranjak pergi. "Kenapa kak [Y/n] tidak tinggal? Master sedang tidak sadar."

[Y/n] tersenyum. "Aku ingin melihat situasi di sana. Dan Jonghyuk sudah baik-baik saja. Aku akan kembali nanti."

Saat [Y/n] turun kebawah dungeonnya telah hilang, dan kini berubah menjadi bioskop biasa. Item-item yang ada di Ruang Hadiah juga telah berubah menjadi properti film yang biasa. Seakan-akan semua yang terjadi kemarin hanyalah sebuah mimpi.

Entah kenapa para konstelasi yang mengikutinya akhir-akhir ini sedikit pelit. Dia hanya mendapatkan sedikit pemasukan.

"Jendela Informasi."

——————וח—————

[Jendela Informasi.]

Nama : Kang [Y/n]

Usia : 23 tahun.

Konstelasi Pendukung : The Forgotten One.

Atribut Pribadi : Beauty Charm (???)

Skill Eksklusif : Weakness Point Lv. 4, Weapon Adaptation Lv. 2, Silent Step Lv. 3, Mental Barrier Lv. 5, Poison Resistance Lv. 6, Poisonous Butterfly Lv. 6, ...(Terkunci).

Stigma : Nothingness, Golden Tears, Melody of Sea.

Statistika Keseluruhan : Stamina Lv. 25, Strength Lv. 21, Agility Lv. 25, Magic Power Lv. 28.

[Koin Tersimpan : 58,800 C]

——————וח—————

[Y/n] lantas cemberut melihat jumlah koinnya. 'Kapan aku jadi kaya ya?'

[Konstelasi 'Witch of The Wood' bertanya kenapa kamu cemberut.]

Mendengar pesan itu [Y/n] mendongak ke atas. "Kenapa aku cemberut? Tentu saja karena aku miskin!"

[Konstelasi 'Immortal Queen' berkata akan memberimu uang saku.]

[10,000 koin diberikan sebagai sponsor.]

"Tunggu! 10,000 koin kamu sebut uang saku?! Kamu serius?"

[Konstelasi 'Immortal Queen' berkata dia kaya.]

"Jadi kamu sedang pamer padaku? Tapi terima kasih."

[Konstelasi 'Witch of The Wood' berkata dia juga kaya.]

[15,000 koin diberikan sebagai sponsor.]

"Kamu juga ikut pamer?! Tapi koinnya aku terima, terima kasih loh."

Time [ORV Fanfic X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang