[Y/n] menatap terowongan dengan malas. 'Oh mereka tiba.'
Dari dalam kegelapan, cahaya lampu yang menyorot pun dimatikan dan terdengar suara orang-orang yang berbincang.
"Ah, akhirnya kita masuk Chungmuro juga."
"Benar-benar deh, mereka terlalu lama menyelesaikan skenarionya."
"Oi, jangan keras-keras! Nanti mereka dengar. Lagian masak kau tidam tahu, kan skenarionya beda-beda antar stasiun?"
[Y/n] memandangi mereka yang semakin mendekat dan tampak membawa senjata. Hal terpenting dalam pertempuran adalah mengambil inisiatif pertama. Kim Dokja pun maju ke depan, diikuti oleh Lee Hyunsung, [Y/n] dan Jung Heewon, lalu Yoo Sangah di belakang. Lee Gilyoung masih tertidur.
Berapa detik sudah? Ke-4 pria dan wanita muncul dari kegelapan dan berjalan kemari. Kim Dokja pun membuka mulutnya.
"Berhenti."
"Eh? Wah-wah.."
Mereka pun berhenti di tempat begitu melihat pedang yang Kim Dokja hunuskan ke arah mereka. Mereka mendorong motor putih di sampingnya. [Y/n] mendengar suara senjata demi senjata yang dikeluarkan, akan tetapi suara seorang pria mendahului mereka.
"Tunggu, tenanglah! Ohh, aku tidak akan sanggup bicara kalau tahu akan ngeri begini."
"Turunkan senjata kalian dan jalan pelan-pelan ke sini."
Pria itu pun menurunkan senjatanya dan mendekat dengan mengangkat kedua tangannya. Begitu cahaya menyinarinya, penampilannya ternyata tidak buruk juga. Kesan yang dia tampakkan justru menyenangkan. Matanya yang sipit menekuk dengan lembut.
"Tidak perlu khawatir. Kami kemari bukan untuk berperang."
"Lalu untuk apa kalian ke sini?"
"Pertama, kami akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Kang Ilhun dan saya yang membantu mengurus Faksi Dongdaemun."
[Skill Eksklusif, Character List telah diaktifkan.]
Karena skill Kim Dokja bekerja, artinya dia benar-benar karakter dalam novel.
[Informasi Karakter]
Nama: Kang Ilhun
Umur: 31 tahun
Konstelasi Pendukung: Shameless Good Gossiper
Atribut Personal: Tukang Gosip (Reguler)
Skill Eksklusif: Weapons Training Lv. 2, Art of Communication Lv. 3, Spread Rumours Lv. 1.
Stigma: Making a Commotion Lv. 1.
Status Keseluruhan: Stamina Lv. 12, Strength Lv. 13, Agility Lv. 13, Magic Power Lv. 10.
Evaluasi Keseluruhan: Sayangnya karakternya tidak berkembang karena salah pilih sponsor. Tetapi dia orang dengan kemampuan bagus yang bisa dimanfaatkan. Dia menyebarkan gosip tanpa pandang benar atau salah, jadi berhati-hatilah.
'Tukang Gosip ya…' batin Kim Dokja.
Mereka pun mulai bertindak. Kang Ilhun menatap Kim Dokja dengan wajah yang sedikit tidak sabar. "Kalau anda…?"
"Kim Dokja."
"Ah, Kim Dokja-ssi..?"
Sepintas [Y/n] melihat ekspresi kagum di wajah Kang Ilhun begitu mendengar nama Kim Dokja. Tapi hanya sepintas saja.
"Senang berkenalan dengan Dokja-ssi. Karena anda yang memegang benderanya, berarti anda delegasi stasiun di sini?"
"Iya, benar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Time [ORV Fanfic X Reader]
Fanfiction[Y/n] menghabiskan sisa waktunya dalam kebosanan. Suatu hari sahabat baiknya datang dan membacakan sebuah novel untuknya. Hingga dia mendengar nama yang entah kenapa membuatnya sangat tertarik jadi [Y/n] mendengarkan dengan tenang hingga tamat. "Aku...