Prolog

124K 2.9K 102
                                    

H&Z


Zia, gadis yang selalu membawa tas berisi tripod di bahunya kemanapun, dia adalah gadis yang mempunyai keyakinan bahwa pacaran itu hanya pegangan tangan dan pelukan.

Zia dengan usaha putus asa nya demi menjadi seleb Tiktok, menempuh cara berbahaya dengan membuat challenge Tiktok 'Try Kiss your boy best friend', untuk menaikkan jumlah followers akun Tiktok nya.

Zia yang tidak punya sahabat cowok, nekat mencium Haidar Lewis Abraham, cowok datar plus dingin yang berperan sebagi tetangga depan rumahnya sekaligus mantan sahabat kecilnya.

Haidar, cowok dingin dengan headphone yang selalu bertengger di lehernya. Cowok yang sangat benci dengan yang namanya adegan romantis dan cinta-cintaan.

Sudah berekspektasi akan kena marah dan tatapan tajam yang sedingin es dari Haidar, namun ekspektasi nya salah. Badan Zia merinding saat Haidar malah membalas ciumannya.

H&Z

Zia yang keras kepala dengan impiannya, tidak peduli seberapa sering orang menjatuhkannya dan menyuruhnya menyerah, ia tetap tidak melepaskan mimpinya. Namun, keyakinannya mulai goyah saat Ibu nya sendiri yang menyuruhnya menyerah.

Haidar yang keras kepala mengejar cita-cita, mencoba terlihat baik-baik saja, dan menunjukan bahwa berbeda  itu bukan masalah, semakin di sudutkan di tengah keluarganya, membuat nya kembali berpikir ulang. Apa disini dirinya yang salah karena punya keinginan berbeda?


Dua remaja kelas 12 semester 2, yang pusing memikirkan nasib nilai ujian sekolah dan ribetnya mempersiapkan ujian praktek. Dengan banyak pertanyaan, masukan, ketakutan, keraguan, desakan keluarga, untuk melanjutkan jalan hidup setelah keluar dari SMA.

Mencoba mencari jati diri di tengah orang asing yang di sebut keluarga.
Banyak kejadian pahit dan luka membuat keduanya berpikir ulang apa arti keluarga yang sesungguhnya.

H&Z

Haidar Lewis Abraham

&

Kezzia Amalina

H&Z

Doa Rakyat School Series

#DR_series

Mempersembahkan  :

Haidar Lewis Abraham dari Squad yang beranggotakan 4 orang, yang disebut- sebut sebagai Squad Pangeran. Meskipun banyak siswa ganteng di DR, tapi mereka yang sering dijuluki Pangerannya.

Anggota dari Organisasi paling dikenal di DR, yaitu DR class. Yang gosipnya hanya berisi siswa ganteng di DR.

H&Z

Kelas istimewa series

(Mipa 1)

Mempersembahkan :

Kezzia Amalina dari kelas 12 Mipa 1, kelas yang dijuluki kelas istimewa karena isi muridnya misterius. Kelas yang paling terkenal di DR.

Disebut Mataharinya kelas karena sifat ceria dan easy-goingnya.

H&Z

Hallo hai!!! Terimakasih sudah berkunjung ke lapak yang masih baru dan sangat fresh ini.

Selamat membaca kisah perjalanan remaja Haidar dan Zia.

Maksudnya Doa Rakyat Series atau disingkat DR_series itu, karena mereka sekolah di DR. Selanjutnya, akan ada banyak siswa DR lain yang masih tertutup kerudung akan muncul dan jadi cerita. Di DR_series sebelumnya, yang berjudul Accismus (yang mau baca kepoin di lapak ini) itu nyeritain salah satu anggota squadnya Band DR, Refal, si ganteng yang megang Drum. Sementara disini, nyeritain Haidar dari anggota squadnya Pangeran yang gak pernah muncul di cerita DR_series sebelumnya. First nih, cuman disini.

Kalau kelas istimewa (Mipa 1) series itu maksudnya ada siswa dari Mipa 1 di cerita ini, yaitu Kezzia Amalina. Di cerita sebelumnya juga (Accismus) ada Refal dan Lia yang juga siswa kelas ini. Dan selanjutnya pun, anak-anak dari Mipa 1 ini akan punya cerita masing-masingnya.

Oke segitu saja dari saya.

Enjoy aja baca ceritanya :))

VOTE KALAU MAU LANJUT >>>

JANGAN LUPA SHARE KE TEMEN KALIAN ATAU SIAPAPUN :))

Cerita ini dilanjut atau nggak, tergantung vote kalian

Bai bai see you

H&Z [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang