Pasca putus dari Hyunjin, Ryujin mulai kembali menata lagi hatinya. Bohong banget kalau dibilang dia nggak papa, walaupun dia kelihatan biasa aja pas dikampus atau pas main sama anak-anak tetep aja pas nyampe rumah bakal nangis ditemeni ayah, bunda atau nggak mama, papa.
Jaehyun pas tau Ryujin nagisin cowok ikutan sedih, gimana ya? walaupun dia nggak berperan besar dalam hidup Ryujin sejak Ryujin kecil tapi tetep aja ngelihat anak kandung perempuannya dipatahin hatinya dia mau ngamuk bawaannya. Jaehyun juga bingung mau ngehibur Ryujin bagaimana, ini pertama kalinya dia lihat sisi lain Ryujin yang kayak gini.
Berbeda dengan Jaehyun, Haechan udah dipastiin ngamuk. Dia malam-malam nekat naik motor ditemani Somi yang ngotot ikut ke kota sebelah ke apartemennya Hyunjin cuma buat bikin wajahnya babak belur. Hyunjin nggak ngelawan, dia cukup menyadari sikap brengseknya serta resikonya. Haechan beneran ngamuk, Hyunjin yang dikenal preman gampang tawuran aja sampe lemes terkapar diruang tamu.
Ryujin agak kesel sama Haechan, Hyunjin emang brengsek tapi mereka udah mutusin semuanya dengan baik-baik. Ryujin cukup paham dari awal dia mutusin buat ngasih setengah hatinya buat Hyunjin, dia tau resiko bahwa Hyunjin akan ngegores hatinya.
"Ngelamun aja lo" tegur Jaemin yang sedang makan kacang sambil duduk besila di karpet, Jaemin melemparkan Kacang atom kacang ke arah Ryujin.
Ryujin mendengus, "mata lo buta nggak ngelihat ini gue lagi nonton sama Lia"
Lia yang duduk di sofa sebelah Ryujin terkekeh, "Gue aja nyadar lo ngelamun Ryu"
Jadi semenjak Ryujin diketahaui anak om Jaehyun, Jaemin dan Lia jadi lebih sering main sama Ryujin. Awalnya mereka emang deket karena rumah Jaemin dan Lia dulu tetanggan sama Ryujin dan mereka teman main, tapi sekarang jadi tambah deket karena status Jaemin, Lia yang anak dari kakanya papa Ryujin. Jaemin dan Lia emang deket banget sama Jaehyun, jadi nginep kayak gini dirumah Jaehyun bukanlah hal aneh lagi bedanya sekarang ada Ryujin dirumah om Jae.
"Kenapa lo mikirin si dower?" tanya Jaemin sambil memisahkan kulit kacang atom dan kacangnya lalu hanya dimakan kulitnya saja.
"Nggaklah"
"Dih boong"
"Jaemin ih jorok" desis Lia memperingatkan kakak kembaranya.
"Nggak suka kacangnya Liaaa" Rengek Jaemin.
Ryujin menoleh ke Lia dan Jaemin, ia tertawa pelan melihat interaksi menggemaskan natara Lia dan Jaemin, punya sepupu seperti mereka ternyata menyenangkan. Dia jadi tidak sendirian dirumah sebesar ini.
Lia menoleh ke Ryujin, "Kenapa nggak sama kak Jeno aja sih lo?"
Ryujin mendelik lalu memalingkan muka kembali menatap layar Tv, "ngawur lo"
"ya emang sih lo awur-awuran AAAUUWW sakit Lia!" ringis Jaemin saat pinggangnya dicubit Lia menggunakan jari kaki gadis itu.
"Ya kan udah gue bilang Ryu dulu, sama gue aja eh lo milih si dower. Padahal mah kalau sama gue amannn, nggak bakalan tuh gue sleingkuh-selingkuh." kata Jaemin dengan menaik-turunkan alisnya menatap Ryujin dengan senyuman lebar.
"Fyi kalau lo lupa bapak gue itu adeknya emak lo"
Ganti Lia yang tertawa ketika mendapati ekspresi masam Jaemin, "Nggak boleh suka lagi Jaemin" tutur Lia pelan.
"Bercanda doanggg, gue udah murni anggep lo adik sama kayak Lia sekarang." tutur Jaemin.
"iya tau kok, seneng deh jadi berasa punya kakak kandung cowok sama cewek hehehehe. . Bosen adek kakakan sama abang mulu." kata Ryujin sambil mulai menidurkan kepalanya dipaha Lia. Tangan Lia mengusap lembut rambut Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
We (TELAH TERBIT)
FanficMenjadi seseorang yang di tinggalkan memang menyakitkan tapi menjadi yang meninggalkan juga bukan hal yang menyenangkan. Ini cerita kami tentang kami orang-orang yang tak sempurna namun berusaha saling melengkapi. -------- (Semua gambar yang ada di...