Aku recommend lagu fix you nya Coldplay buat part ini
"nunggu lama?" Yeji yang baru saja keluar dari kamar bertanya kepada jeno yang menunggu di sofa sambil memakan brownies buatan mama yeji. Dia sekarang tidak bisa lagi bolak-balik menginap di rumah yeji karena tentu saja mama yeji dan hyunjin tidur di apartemen.
"Tuh yeji nya udah selesai. Ya udah hati hati ya kalian, makasih udah mau bantu tante. Besok kalau kesini lagi tante nitip makanan buat kakak kakakmu ya, jen?" Jeno hanya tersenyum tipis dan menganggukan kepalanya.
"abang lagi di kamar dek, ngga apa apa biar nanti mama yang nemenin abang. Adek sana jalan sama jeno" mamanya berujar pengertian kepada yeji. "yaudah, ma. Yeji pamit ya. Mungkin kalau nanti pulangnya malem banget yeji nginep aja di hotel. Kasihan jeno nya nyetir sendiri malem malem" mamanya hanya tersenyum kemudian mengusap rambut putrinya.
"tante, jeno sama yeji pamit, ya" ujar jeno menyalami mama yeji. "hati-hati ya nyetirnya"
"Kamu bantu mama apalagi, jen?" Yeji bertanya saat mereka sudah keluar dari unit yeji. Jeno hanya tersenyum tipis sebelum menekan tombol lift. "ooh tentang rumah?"
"jangan bilang kamu mau beliin rumah?" Yeji bertanya dengan sedikit emosi, jeno hany menggelengkan kepalanya kemudian masuk ke dalam lift yang terbuka. "Untuk saat ini, engga. Aku tau kamu bakal nolak dan uangku juga belum cukup banget buat beli keluarga kamu rumah. Jadi aku cuma ngasih tau info perumahan yang lagi dijual. Siapa tau ada yang cocok sama mama kamu" jelas jeno kepada kekasihnya. Yeji menghela napas lega. "Baguslah. Aku ngga mau ngerepotin kamu lagi" ujar nya sambil melangkah keluar.
"Kamu pacarku, yeji. Selagi aku masih bisa bantu, aku bakal bantu sebisa mungkin" ujarnya sambil tersenyum.
"oh ya, kita ke rumah bang jo naik bus, ya?" Yeji menoleh saat keduanya berjalan menuju halte. "loh katanya mau pergi?"
jeno menganggukan kepalanya. "mobilnya di bang jo" yeji hanya ber-oh-ria. Tentu saja dia tidak masalah jika harus berdesakan dengan orang.
Hanya butuh kurang dari dua puluh menit dan berjalan kaki kurang dari tujuh menit untuk mereka sampai di sebuah showroom mobil yang katanya jeno punya bang Johnny.
"yuk masuk, udah ditunggu sama bang jo" ujar yeji. Ia meremas sling bag yang ia bawa. Ia masih ingat pria bertubuh besar yang memukul bodyguard di rumahnya hingga masuk rumah sakit dengan hanya satu kali pukul.
"Sore, bang" jeno memanggil Johnny yang sedang melihat lihat mobil yang terpajang dengan kopi di tangannya. "oh jeno? sorry sorry gue ngga nyadar" ujarnya ramah, berbanding terbalik dengan wajah sangat dengan tangan bertato miliknya. Yeji hanya tersenyum saat pria bertubuh besar tersebut tersenyum ke arahnya.
"mau ambil pesenan gue, dong. Udah dateng kan, ya?" Jeno bertanya kepada Johnny yang menganggukan kepalanya. "udah kok, yuk ikut gue. Pesanan khusus ada di sana" ujarnya sambil berjalan menuju sebuah ruangan yang berada cukup besar, tempat dia meletakkan mobil mobil yang ia jual. Yeji hanya bergumam kagum melihat jejeran mobil mobil yang dijual, dari mobil bagi kalangan menengah hingga mobil bagi kalangan atas, ia bahkan bisa melihat Rolls-Royce di antara jejeran mobil yang tertata rapi.
"Ini?" Jeno bertanya kepada Johnny yang berhenti di sebuah mobil yang tertutup cover berwarna hitam yang berada di dekat pintu keluar. Johnny menyeruput kopinya kemudian membuka cover mobil dihadapannya.
Sebuah Bugatti La Voiture Noire berwarna hitam mengkilap langsung terlihat begitu menawan. Mobil yang dibandrol dengan harga 12 juta dollar atau sekitar 177 milyar nampak terlihat gagah, menyilaukan mata.
"nih, dapet juga buat lo" Johnny melempar kunci mobil yang dia dapatkan setelab harus bersusah payah berebut mobil yang diproduksi kurang dari empat puluh di dunia hanya demi adik dari taeyong yang menginginkan mobil baru. Jeno menyengir. "thanks bang, udah bantuin nih mobil masuk negara ini" Johnny hanya menganggukkan kepalanya kemudian menepuk bahu jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGNO
FanfictionBritish English: kingdom /ˈkɪŋdəm/ noun A kingdom is a country or region that is ruled by a king or queen.