ENAM BELAS

2.7K 437 495
                                    

Selamat membaca!

•••••••

" Jangan di tutup, Saya suka wajah kamu yang lagi salting gitu." Azlan dengan perlahan membalikan badan mungil Maira ke hadapannya. Dan dengan lembut ia melepaskan kedua tangan Maira yang menutupi wajah ayu nya itu.

" Saya sebenarnya tidak rela,wajah kamu di tatap lapar oleh pria lain Maira."

Banyak anak SMA dan juga kasir yang melihat adegan mereka itu. Mereka hanya bisa menatap iri pasangan Maira dan Azlan itu, ada juga yang menatap cengo seperti sedang menonton adegan sinetron dengan secara langsung. Masya Allah romantis sekali pasangan halal ini. Ternyata pacaran setelah menikah itu lebih bagus dan sangat masya Allah sekali ya.

••••••

Seusai berbelanja di minimarket, kini pasangan suami istri itu tengah berada di mall, di salah satu toko baju atau Abaya dan gamis. Ini semua perintah Azlan, ia ingin menambah koleksi baju muslimah istrinya yang terbilang masih sedikit menurut nya. Maira di buat kesal dengan Azlan, sebab mereka berada di toko ini kurang lebih satu jam. Padahal Maira sudah memilih gamis dan kerudung syar'i ada lima belas buah, tapi Azlan malah meminta nya agar membeli menimal tiga puluh biji,busetttt.....

" Ihhh ayok pulang, udah segini juga udah banyak Faiz ihhh daaa..." Rengek Maira, seperti anak kecil pada suaminya yang bahkan tak menghiraukan nya sama sekali.

" Pilih lagi, saya mau kamu punya banyak gamis maupun Abaya." Jawab Azlan acuh tak acuh sambil membantu memilih-milih gamis untuk istri nakal nya itu.

Maira memanyunkan bibir nya kesal " Ihhh maksa banget deh Mas suami ini un---- Aisyah?"

" Assalamualaikum, Mas. Mbak." Ucap Aisyah canggung. Entahlah, kenapa juga dirinya harus bertemu dengan Azlan dan Maira. Sejujurnya dalam benak hati Aisyah dia masih memiliki perasaan penuh pada Azlan, padahal dia tau Azlan itu kakak sepupunya dan sekarang sudah beristri.

" Wa' alaikumsalam." Jawab Maira dan Azlan berbarengan. Sumpah demi apapun Maira sangat risih sekali dengan tatapan Aisyah yang seperti memuja pada Azlan. Membuat nya semakin naik pitam.

" H--haii,Lo kok bisa di sini Syah? Dan stop ya jangan panggil gue Mbak, cukup Maira aja." Tukas Maira sambil agak sinis menatap Aisyah.

Aisyah tersenyum " Aku mau beli keperluan di sini. Kalian juga lagi mau borong gamis ya?" Jawab Aisyah seraya menatap banyak gamis di tas belanja yang Maira pegang.

Maira benar-benar sudah di ujung tanduk rasa kesal. Emang dasar nih si Aisyah. Mau genit? Atau gimana? Padahal setahu Maira, Aisyah ini perempuan yang taat agama bahkan dirinya saja banyak yang mengagumi di sekolah. Ya karena cantik dan pandai juga. Tapi tidak tau kenapa tatapan Aisyah pada Azlan seperti tatapan rasa kagum dan suka menurut Maira, entah lah, dia cemburu mungkin.

•••••

Kini Maira sedang dalam mode merajuk. Ya bisa di katakan dia sedang sebal, Bagaimana tidak sebal? Ia masih kesal dengan Aisyah tadi di toko baju. Dan Azlan sudah uring-uringan tidak jelas memikirkan kenapa istrinya itu terlihat lebih diam? Bahkan jutek? Azlan bukan tipikal cowok yang peka. Catat dan garis bawahi ya kawan-kawan.

" Maira? Abis shalat isya mu'rojaah Al Qur'an mau?" Tawar Azlan dengan senyuman manis nya. Menatap istrinya yang duduk di sebelah nya. Maira sedikit kaget, karena Azlan menunjukan senyuman manis nya itu. Biasanya juga senyum nya tipis banget.

" Maira mau ngga?"

" Kalau nggga mau juga nggapapa, besok siapa tau Maira mau." Kata Azlan lagi, dan Maira masih saja bersekap dada dan memalingkan wajah.

" Maira? Kenapa diam aja?"

" Saya ada salah sama kamu?"

" Zaujati...."

Bagaimana ini? Jelas Maira tidak bodoh. Azlan memanggil nya dengan sebutan itu? Sudah Maira kalah. Dengan secepat angin topan ia menghambur pada pelukan suami tampan nya itu. Dan memeluk nya dengan erat juga Maira menumpahkan tangisan nya di dada suami nya itu. Hingga kaus putih polos yang di kenakan Azlan basah, akibat air mata istri kecil nya itu.

" I love you,Faiz."

••••••

Hwang minhyun^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang minhyun^^

Jadi ini visual untuk Azlan ya,tadinya aku ngga bakal kasih visual karena menurut aku itu sesuai yang kalian bayangin aja,tapi aku kepikiran dan ya ini visual Azlan yaa,aku mohon jangan samain di kehidupan real life dia ya,ini cuma sebatas gambaran tokoh Azlan aja....

Assalamualaikum,gimana kabar nya??

Alhamdulillah aku bisa up lagi, kebetulan lagi free niii,

#spamnext?
#salamsayangdaridillo^^
#typotandain

MAIRAZLAN [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang