TIGA

3.2K 669 203
                                    

Selamat membaca!

°°°°°°°


   Saat ini Maira, dan kedua sahabat nya yaitu Hanifa dan Diva sedang bergosip/berbincang-bincang sambil menyusuri koridor sekolah dan berniat menuju ke kantin, karena memang sudah memasuki waktu istirahat. Dengan panjang lebar Maira menceritakan kesialan nya pagi hari tadi yang bertabrakan dengan seorang laki-laki yang sangat  menyebalkan menurut nya . Kedua sahabat nya langsung memelototkan mata nya, begitu ,mendengar ciri-ciri orang yang di sebutkan tadi dengan masih merasa kesal.

" Ya Allah Ra, asal Lo tau yang tabrakan sama lo tadi pagi itu pak Azlan, guru baru yang ganteng itu." Ucap Hanifa,dengan memelototkan matanya. Sepertinya mata Hanifa akan keluar sekarang juga.

" Hah?! Seriusan lo?!" Teriak Maira, tidak menyangka.

" Yaiyalah edan lo! Asal lo tau juga nih ya, pas lo tabrakan tadi pagi sebenarnya gue sama Diva ada di sana. Gue tadi nya mau manggil lo ehh lo udah keburu marah-marah sama itu pak guru ganteng. Kalo gue jadi lo udah malu tujuh turunan gue!" Jelas Hanifa panjang lebar. Ingin sekali Hanifa menjeburkan sahabat satu nya ini ke dasar laut.

" Sinting banget lo Ra, mana banyak liat lagi udah gue jamin lo pasti trending topik." Timpal Diva.

" Ya mana gue tau lah kalo dia guru baru itu, coba lo pada di posisi gue udah kelewat emosi juga sih gue nya. Lagian itu guru kagak ada ganteng-ganteng nya," Padahal ganteng banget. Lanjut Maira dalam hati.

Munafik sekali Maira ini, sumpah demi apapun ada-ada saja Maira. Tapi jika di pikir-pikir guru baru itu tampan dan manis sekali menurut Maira. Tapi Maira  gengsi sekali mengatakan nya , apalagi di depan sahabat-sahabat nya aduhh jangan sampai, tidak tidak boleh.

" Alah si onyon! Sekarang aja bilang kagak ganteng, awas aja kalo nanti lo naksir dia gue gorok leher lo." Mulut pedas Hanifa sudah mulai aktif dan meletus hebat.

" Udah deh stop bahas dia, yuk gue laper mau makan byeee...." Balas Maira, dengan berjalan lebih dulu meninggalkan sahabat pinyik nya itu.

●●●●●●

    Saat ini Maira dan satu sahabat nya tengah tadarus Al-Qur'an, ralat bukan mereka saja tapi seluruh siswa dan siswi Madrasah Aliyah. Mereka sudah berada di masjid sambil terus melantunkan ayat-ayat indah Al-Qur'an dengan tartil. Ini memang sudah menjadi rutinitas sekolah Madrasah, sambil menunggu waktu shalat Dzuhur mereka semua membaca Al-Qur'an sesuai hanca nya masing-masing.

Suara adzan yang baru saja berkumandang sangat merdu. Maira yang mendengarnya ikut tersentuh,tapi tunggu sepertinya dia baru mendengar suara ini karena jujur saja suara nya agak asing menurut nya. Suara yang begitu menggetarkan hati Maira, menghangatkan pula. Pertanyaan nya siapa orang yang mengumandangkan adzan tersebut?

" Fa Fa, Lo tau nggak siapa yang adzan tadi?" Tanya Maira,sambil menepuk Hanifa yang tengah memakai atasan mukenah nya.

" Nggatau,tapi benerran deh ini gue baru denger suara ini, biasa nya kan yang adzan si Faqih anak kepala sekolah," Jawab Hanifa,sambil membetulkan atasan mukenah nya.

Jika kalian tanya di mana Diva? Diva di luar masjid ia sedang kedatangan tamu bulanan, jadi tidak bisa ikut Maira dan Hanifa shalat.

" Eh tapi mungkij nggak sih itu suara pak Azlan guru baru ganteng itu." Tebak Hanifa, Maira yang semula melamun menjadi terdiam sejenak.

" Sok tau deh lo! " Padahal gue juga penasaran banget pengen tau, Lanjut Maira dalam hati.

Hanifa langsung menoyor kepala Maira pelan, agar otak sahabat super edan nya ini bisa sadar.

" Bukan sok tau gue mah, tapi feeling gue berkata gitu onyon. Lo kenapa sih tiap gue bahas tentang pak ganteng lo sewot sama kesel mulu? Hati-hati lo benci dia, kan benci beda tipis sama cinta." Cerocos Hanifa, sepanjang lari marahthon.

Maira mendengus kesal " Tau ah! Bosen topik lo itu-itu aja."

" Heh awas ya,kalo sampe yang gue omongin bener. Gue yang bakalan ngeledek lo paling keras." Ancam Hanifa yang membuat Maira memutar bola mata nya malas.

•••••••

Assalamualaikum pembaca kekasih halal impian ku....

gimana kabar nya?

semoga selalu sehat wal Afiat ya

berhubung aku emang ngga terlalu sibuk Minggu ini jadi aku,Minggu ini 2 kali up horeeeeee

tapi untuk Minggu depan,sama kayak jadwal awal yaitu satu Minggu sekali ya, hari Senin aku udah mulai sekolah huhu......

kalian semangat terus ya!!

yang masih mudik juga nih semangat!!

okay buat yang pengen tau bocoran part selanjut nya atau mau tau kapan aja jadwal kekasih halal impian ku up, kalian bisa follow Ig sama tik tok aku ini username nya di bawah ya!

Ig : asyzzzz3
tik tok : shzgn

babayyy sampai jumpa!

Assalamu'alaikum!

#salamsayangdaridillo

MAIRAZLAN [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang