PROLOG

9.1K 839 414
                                    


Assalamu'alaikum.....
hallooo apa kabar kalian semua?
semoga selalu dalam lindungan Allah SWT yaaaaa

gimana nih puasa nya?
lancar ngga sampai hari ini?

harus lancar yaaa, jangan lupa juga tadarus Al Qur'an nyaa okayyy

horeee aku comeback!!!

aku kembali sama cerita baru, semoga kalian suka yaa sama cerita aku yang baru ini, minta do'a dan dukungan nya okayy,

ada yang kangen ngga?

yaudah ngapapa ga kangen juga heheh....

yaudah yu lanjut aja langsung ke plorog nya!!!

•••••••••

Baru pagi hari seperti ini, sudah ada saja yang mengganggu hari cerah dan bahagia nya, seorang Maira Habibah. Ya bagaimana tidak? Sedang asik-asik nya membaca novel yang baru kemarin ia beli, sudah datang bocah-bocah pinyik yang membawa berita gosip. Entah apalah itu, Maira berusaha tutup kuping, tapi tetap saja kedua bocah pinyik itu memaksanya untuk mendengarkan nya.

" Gila-gila, Lo harus tau ini Ra, asli Lo harus tau berita yang lagi hot news di sekolah kita ini,penting banget Lo harus dengerin gue baik-baik ."Kata Hanifa salah satu sahabat Maira yang superduper bermulut bimoli, aslias bibir monyong lima senti.

"Bener banget, Lo harus denger Ra, ini lebih penting dari rapat negara sumpah." Ucap Diva, sahabat nya pula yang ikut menimpali.

Maira hanya memutar bola matanya jengah " Kalian bisa ngga sih gak usah ganggu gue? Lagi enak-enak gue halu baca novel, Lo berdua dengan tega nya ganggu gue yang lagi berangan-angan setinggi menara tau ngak." Balas Maira dengan sedikit kesal.

" Aduhh...... udah deh Lo lupain dulu tu novel-novel Lo itu, udah sekarang Lo harus tau, kalo sekolah kita kedatangan GURU BARU YANG GANTENG BINGGIT!!!"

Entah seberapa besar suara Hanifa yang bicara dengan berteriak seperti orang kesetanan itu. Hingga Maira dan Diva sampai menutup kedua telinga sucinya dari suara melengking milik Hanifa.

" Iya tuh ih, Lo harus nya nyesel ngga sih tadi ngga ikut kita liat pak guru baru itu yang baru dateng dan pas passan banget keluar dari mobil nya, beuhh aura nya tuhh udah titik dia ganteng banget." Ini juga sama, si centil Diva ikut-ikuttan pula.

"GAK! gak sama sekali, ngapain gue nyesel? Cuma guru baru doang, emang apa spesial nya sih guru baru ganteng itu? Yang menurut kalian ganteng banget?" Jawab Maira dengan enteng nya, sembari melontarkan pertanyaan kepada kedua curut itu.

Hanifa memelototkan matanya tajam " Eee buset dah. Lo nggak tau aja Ra, tadi pas cewek-cewek MA bondong-bondong mau liat dia, beuhh gila langsung terpesona sama paras dia yang tampan nya mengalahkan idola gue."

" Terus-terus ya, gue dengar-dengar, dia juga shaleh gitu,katanya sih dia anak kyai yang punya pondok pesantren di daerah depok. Duhh udah mah ganteng pinter agama.... idaman banget....." Kata Diva, sambil berlagak-lagak sedang berhalu tinggi.

Maira yang mendengar nya cukup tertarik, apalagi ketika tadi Diva menyebutkan bahwa seorang guru baru itu shaleh dan anak kyai. Dia jadi ingat akan impian dan halu-halu nya yang ingin sekali mendapatkan suami masa depan nya yang pintar agama. Jujur saja Maira adalah salah satu penggemar Gus-Gus tampan loh......

Kok gue jadi penasaran ya, sama siapa guru baru itu? Batin Maira dalam hati kecil nya.

••••••••••••

Gimana nih awalan nya?

bagus ngga?

suka ngga?

maaf yaa kalo misal nya ada typo gitu,aku juga nulis nya itu di catatan bukan di wattpad nya langsung, jadi kalo misal nya ada kata yang salah pengertian nya maaf yaaa,

Terimakasih banyak buat yang udah mampir

tiap hari Jum'at yaa aku up nya.....

jangan lupa tinggalkan jejak nya

Terimakasihh banyakk, sampai jumpa lagii

#salamsayangdaridillo💘

assalamu'alaikum!!!

MAIRAZLAN [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang