25aug2022;thursday
.
.
____________________________________________
Sebuah bingkai foto tergenggam. Yerin menatap sendu figura pernikahannya bersama Jaehyun dua tahun silam. Pernikahan yang sejak lama ia harapkan, meskipun pada awalnya bukanlah Jaehyun seseorang yang ia pikir akan menjadi suaminya.
Saat itu, Jaehyun hanyalah rekan kerjanya di sebuah perusahaan asing yang cukup benefit.
Tanpa saling mengenal sebelumnya, Yerin di pertemukan dengan pria itu pada suatu acara makan malam di rumah kekasihnya. Saat itu, kekasih Yerin merupakan sepupu terdekat Jaehyun.
Awal bertemu, jujur saja Yerin terkejut, karena Johnny memiliki sepupu setampan Jaehyun. Lebih-lebih setelah mengetahui mereka ternyata bekerja di satu perusahaan yang sama. Sedikit rasa menyesal karena terlambat bertemu Jaehyun lantas muncul di benak Yerin. Ya, bagaimana pun juga saat itu yang ia pandang dari Jaehyun adalah sosok pekerja keras, muda, tampan dan juga bertanggungjawab.
....
"Jae, aku sebenarnya tadi membawa mobil, tapi sesuatu yang buruk tiba-tiba membuatnya mogok. Umm, bisakah aku menumpang di mobilmu hingga persimpangan jalan?"
"Ya, ku kira itu hal yang bisa ku lakukan. Naik saja, aku akan mengantarkan calon anggota keluarga Jung dengan selamat."
....
Tidak ada yang menyangka, jika kalimat gurauan itu benar-benar akan menjadi sebuah kenyataan. Lima tahun setelah itu, Yerin pada akhirnya menikah juga dengan Jaehyun. Setelah Johnny tiba-tiba menggagalkan rencana pertunangan mereka setahun sebelum acara pernikahan mereka di rencanakan.
Saat itu pesta sedang berlangsung. Mereka sudah mengumpulkan begitu banyak tamu untuk memenuhi pesta pertunangan antara Yerin dan Johnny yang sudah menjadi sepasang kekasih sejak mereka duduk di bangku SMA.
Tapi tiba-tiba kabar buruk pun datang. Dimana tanpa sepengetahuan semua orang, Johnny ternyata pergi ke Kanada. Ia bahkan hanya memberitahu Jaehyun tentang dirinya yang meniduri seorang wanita yang tak lain adalah rekan kerjanya sendiri di dunia modelling.
Malu. Tentu saja.
Tapi pada saat yang sama, Yerin benar-benar merasakan sakit hati yang amat sangat luar biasa hebat.
Dimana setelah Jaehyun memberitahukan perihal keberadaan Johnny, Yerin tiba-tiba berkata.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FIVE MINUTES! ✔
FanficRate:18+ Kenakalan remaja yang kian tak terkontrol membuat Lisa terpaksa harus di ikut sertakan oleh orang tuanya dalam audisi pencarian idola remaja di Seoul. Hingga akhirnya ia bertemu dengan sosok pria dewasa yang malah semakin membuat kenakalann...