prolog

315 23 1
                                    

Kita nikah yuk!” Ajak seorang lelaki bernama Zachary Ganendra.

Mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut lelaki di hadapannya itu membuat Zani terkejut seketika. Dia tak tahu lagi harus berbicara apa.

“are you crazy? Sebulan lagi kamu akan menikah tapi kamu masih berani melamarku? Oh gosh. Laki macam apa kamu tuh.” Hardik Zani pada lelaki itu. tapi sepertinya lelaki itu sudah tak peduli. Dia masih bisa tersenyum dengan santainya padahal Zani sudah mau gila dibuatnya.

“Aku tidak menginginkan pernikahan itu. Pernikahan bisnis yang tak kuinginkan sama sekali.” Ujar lelaki itu lagi dengan wajah kesal yang tergambar jelas di wajahnya.

“apapun alasannya pernikahan itu agar segera terjadi Zach. Don’t do this stupid things.” Ujar Zani mencoba menyadarkan lelaki itu.

I’m not stupid. I chose you because I know you’re the one that I want.” Ujar Zachary masih bersikeras dengan kemauannya. Zani memegang kepalanya yang mulai pening dan menggelengkan kepalanya pelan.

No, I can’t. Jika kamu terus seperti ini lebih baik kamu pergi ke butik lain. aku sudah tidak ingin mengurus semua ini.” putus Zani seketika membuat Zach tak terima.

“Apa aku salah kalau aku ingin seseorang pilihanku sendiri? hidupku sudah terlalu banyak diatur oleh keluargaku. Dan untuk urusan ini, aku ingin memutuskannya sendiri. Aku akan membatalkan pernikahan ini dan melamarmu secepatnya.” Ujar Zachary membuat Zani menganga. Dia tak percaya dengan apa yang baru saja lelaki itu katakan. Pembatalan pernikahan? Apakah sungguh semudah itu?

“Zach please, aku gak pengen terlibat drama keluarga konglomerat mu itu. Just stop it and get out of my life.” ujar perempuan itu dengan penuh permohonan. Tapi sepertinya lelaki itu tak memperdulikan permintaan Zani.

whatever. Aku akan tetap melakukan apa yang aku mau. Kamu tenang aja Zani, aku pastikan tak akan ada yang berani mengganggumu. Please, trust me. I’ll be back soon.” Ujar lelaki itu kemudian pergi entah kemana. Zani semakin frustasi dengan keadaan rumit yang baru saja terjadi.

Dia merindukan kehidupan seminggu yang lalu. Kenapa lelaki itu harus datang di hidupnya dan membuat kekacauan ini? Zani benar-benar tak menyangka hidupnya berantakan hanya dalam sekejap dan kehadiaran lelaki itulah yang membuat hidupnya berantakan seperti sekarang ini.

***

NAHH UDAH BACA PROLOGNYA NIH.. GIMANA MENURUT KALIAN?
PENASARAN GAK SAMA CERITA SELANJUTNYA?
HARUS PENASARAN DONG DAN KEPOIN PART SELANJUTNYA.
YUKK CUSS BACAAAA :))

Zani & Zach ( END ✅️ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang