Ramaikan disetiap paragrafnya yuk
Jika ada typo, kritik, saran boleh spill ya yang baik.
Happy Reading
Setelah makan malam Graziel saat ini sedang merapikan bajunya yang akan dimasukan ke dalam lemari.
Namun matanya tiba-tiba terfokus pada sebuah kotak berwarna pink berpadu putih.
Tangannya terulur mengambil kotak itu.
Graziel melangkah ke arah meja belajar lalu mendudukan dirinya dikursi. Ia meletakkan kotak berwarna pink itu di atas meja, tangannya membuka ikat pita yang berada dipenutup kotak itu.
Setelah kotak itu terbuka, Graziel dapat melihat barang-barang masa kecilnya yang kembali mengingatkannya pada sahabat kecilnya.
Tangannya mengambil lembar foto yang menampilkan gadis kecil dan bocah laki-laki yang sedang duduk berdua.
"Gala.. Apa kabar?" lirihnya mengelus foto itu, ralat lebih tepatnya foto bocah laki-laki yang berdiri di sampingnya.
"Ziell kangen...," lanjutnya kini pelupuk matanya sudah di penuhi cairan bening.
Graziel menarik nafas pelan, rasa sesak tiba-tiba memenuhi rongga dadanya.
"Gala masih di Amsterdam atau udah balik ke Indo?" ucapnya seperti sedang berbicara pada sosok sahabat kecilnya.
"Maaf. Gak bisa tepatin janji buat nunggu Gala balik lagi, soalnya Papa dan Mama mutusin pindah ke Jakarta." lanjutnya.
Cairan bening mengalir di pipinya.
"Ohh iya, Ziell mau cerita tapi Gala jangan marah yaa." lirihnya.
Graziel tersenyum sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGAZIELL [ Selesai ]
Teen FictionMenghargai sebuah hadir, tanpa membenci suatu kepergian.