Ramaikan disetiap paragrafnya yuk
Jika ada typo, kritik, saran boleh spill yang baik^^
Happy Readingg
Pukul 21.10 malam, Graziel baru selesai bergelut dengan alat tulisnya. Seperti malam-malam biasanya gadis itu selalu menyempatkan diri untuk mengulang pelajaran yang tadi diajarkan di sekolah.
Dan kini Graziel sedang rebahan dikasur Queensize miliknya, sambil menatap plafon kamarnya.
"Udah lama banget gak siaran langsung, Apa kabar yaa sama fans-fans gue? Pede banget lo Ziell. Emangnya ada yang ngefans sama lo?" monolognya, lalu ia mencabut ponselnya yang ia charger.
Graziel membuka aplikasi Instagram diponselnya, ia melihat notifikasi pengikut baru dan siapa saja yang menglike dan komen postingannya, setelahnya Graziel mengklik tanda tambah lalu mengklik tulisan 'Siaran Langsung '
"Hiii gaess! Apa kabar, udah lama banget yaa gue gak see haii bareng kaliann semuaaa," sapa Graziel pada pengikut yang menyaksikan siaran langsungnya.
Baru beberapa saat saja, yang menyaksikan siaran Graziel sudah mencapai ratusan orang memang tidak bisa dipungkiri, karena pengikut Instagramnya sudah belasan ribu.
Padahal Graziel jarang mengpost foto atau semacamnya, postingannya saja hanya dua, tetapi kedua fotonya itu aestentic dan candid sudah jelas banyak yang suka.
Graziel sesekali membaca komenan pengikutnya, terkadang ia juga membalas komenannya.
"MasyaAllahh nikmat mana yang engkau dustakannn."
"Cantik banget sii kak,"
"Calon masa depan gue, fiks no debat."
"Cewek famous di sekolah nih,"
"The Queen of segalanya sii."
"Sendiri aja kaa live nya? Sni gue temenin."
"Berduanya nanti kalo udah ada," ujar Graziel, membalas salah satu komen.
"Bagi dikit dong cantiknya"
"Sini nanti gue bagi," balas Graziel sesekali terkekeh pelan.
@RkaDndra_21 :"Masih kalah cantik sama Pacar gue ini mh, Yaa kan @RsyaSlsabla_12
"Emang pacar lo doang yang paling cantik, yang lain mah kalah," balas Graziel.
@RsyaSlsabla_12:"Apaan beda jauh banget."
Kurang lebih seperti itulah komenan dan balasan antara Graziel dan pengikutnya.
Saat sedang asik membaca komenan tiba-tiba Raka dan Resya meminta bergabung siaran dengannya, langsung saja Graziel setujui jadi saat ini gadis itu tidak siaran sendiri melainkan bertiga.
"Ngapain minta gabung lo berdua? Ganggu aja," tanya Graziel.
"Gabut aja," balas Resya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGAZIELL [ Selesai ]
Teen FictionMenghargai sebuah hadir, tanpa membenci suatu kepergian.