TIINGG
Sebuah notif muncul, memecah keheningan keduanya. Suara itu berasal dari ponsel Jaemin. Sena, gadis itu sepertinya terlalu mengagumi laut, sampai tidak terganggu dengan notif Jaemin.
Jaemin melirik Sena sejenak, kemudian mengecek ponsel-nya. Ada satu notif dari Karina. Tapi, itu adalah sebuah Vn, membuat Jaemin yang tidak berniat melihat pesan pun langsung menekan tombol Vn itu. Karena Karina hampir tidak pernah mengirim pesan menggunakan Vn suara.
Dan begitu terkejutnya mereka berdua ketika mendengar Vn dari Karina itu.
"BANGSAT LO! GAK USAH NGECHAT-NGECHAT CEWEK GUE LU!"
Keduanya sama-sama membulatkan mata. Bertatapan satu sama lain ketika mendengar suara bentakan Jeno yang sangat keras itu dari ponsel Jaemin.
"A-anjir. Kaget gue..." gumam Jaemin dengan jantung berdetak kencang saking kagetnya pemuda itu.
Sena pun tak kalah terkejutnya. Gadis itu membulatkan matanya dengan mulut sedikit terbuka. "Coba gue liat chat lu."
Tanpa izin, gadis itu langsung merampas ponsel Jaemin dan meng-scroll chat Jaemin dengan Karina. Dilihatnya wajah Sena yang berubah menjadi raut wajah jijik. Jaemin, tanpa perlu bertanya, ia sudah tau kenapa wajah kembaran Jeno itu berubah menjadi seperti itu.
"Cewek gatel! Anying! Kan udah gue bilang! Si Jeno gak percaya!"
Gadis itu terkejut sekaligus merasa jijik karena isi pesan itu. Bukan karena isinya, tapi karena Karina yang mengirimkan Jaemin pesan terlebih dahulu.
Karina
Jumat
|Pagii
|Kamu lagi apa?
06:03
|Kok chat aku gak dibales?🥺
08.45
|Jae?
09:23
|Bales dong:(
11:45Gak usah chat"gua|
Lo udah punya pacar|
14:59|Ini kita beneran gak bisa balik lagi, ya?🥺
Read
13:00Sabtu
|Jae
|Jawab dong
12:01
|Jangan di read aja
Read
12:44Apa|
12:44|Kita beneran gak bisa balikan lagi?
|I'm sorry🥺👉🏻👈🏻
12:45Minggu
|Lagi apa?
07:39
|Jaemin udah makan?
10:45
|Halo?
11:55
|Kamu kenapa? :(
15:12
|Jae, aku pengen cerita lagi:(
|Ini tentang bunda:(
18:33Bunda kenapa?|
18:44|Kenapa apa?
|Ohh ternyata kamu baless
|Enggak kenapa-kenapa sih hehe
|Kamu dari kemarin enggak bales cht aku
|Giliran aku bahas bunda baru kamu bales
Read
18:45
|Tuh kan, cuman di read lagi:(
|Sebenernya bunda kemarin lagi sakit
|Kamu enggak bisa kesini?
|Jenguk bunda:(
Read
20:55
|Kamu jangan read-read terus dong🥺
|Jeno juga enggak bakalan tau
21:01Gue titip salam aja sama bunda|
22:03/pesan suara
22:05Itu adalah sebagian isi chat Jaemin dan Karina. Bisa kalian lihat siapa yang mengejar.
Semua yang Jaemin dan Sena katakan tentang Karina adalah benar. Gadis gatal! Sena sudah mengatakan ratusan kali kepada Jeno tentang Karina yang terus mengirimi Jaemin pesan. Tapi, entah pakai ilmu apa, Jeno tidak percaya. Ia tidak tau apa yang telah Karina lakukan kepada kembarannya sampai kembarannya tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Sissy | Lee Jeno
FanfictionLee Jeno yang biasanya penuh dengan cinta. Lee Jeno yang selalu menuruti segala kemauannya tiba-tiba berubah karena sosok perempuan yang merusak hubungannya dengan kembarannya. Ia membenci perempuan itu. Ia membenci perempuan yang menjadi kekasih da...