39- Na Brothers

5.2K 703 43
                                    

_39_

Lewis tumbuh besar dibawah bimbingan keras sang ayah, karena dia yang akan menjadi pewaris selanjutnya keluarga Albraight. Belajar, datang ke pertemuan, berlatih pedang, berkuda, dan kegiatan bangsawan lainnya ia lakukan.

Tidak ada beda dengan dirinya, sang adik, Laura, juga melakukan hal yang sama, namun berbeda jenis kegiatan. Dia belajar menjahit, terutama menjahit di sebuah sapu tangan, selain itu Laura harus selalu ikut dalam pergaulan kelas atas, menjalin hubungan baik dengan keluarga bangsawan yang lain, juga harus terlibat dalam acara sosial. Laura juga dituntut untuk sempurna dalam pendidikannya.

Semua yang diharapkan orang tua Lewis dan Laura berjalan dengan baik, awalnya. Namun, semua berubah sejak Laura bertemu dengan Nara Yuuya, seorang pedagang kain dan perhiasan dari timur, Jepang. Nara Yuuya tidak memiliki status bangsawan sama sekali, meski dagangannya selalu menjadi langgangan para bangsawan.

Laura jatuh cinta pada pria Nara itu saat pria itu menyelamatkannya ketika dirinya jatuh dari kuda. Jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sejak kejadian itu, mereka sering bertemu. Sesekali Laura akan datang dan berlama-lama di tokonya sebelum akhirnya pulang dengan hati berbunga-bunga.

Lewis tentu tahu semua apa yang adiknya lakukan, dia sudah memperingati Laura, jika dia tidak bisa menjalin hubungan dengan seorang tanpa status bangsawan. Lewis sebenarnya tidak masalah, pria Nara itu sangat baik, tapi bagi orang tuanya pria Nara itu ditatap berbeda. Di mata orang tuanya, sekaya apapun orang itu tapi tidak punya status bangsawan, berarti dia tidak ada bedanya dengan masyarakat kelas rendah. Jika orang tuanya tahu, ada dua kemungkinan terjadi, Laura dikeluarkan dari silsilah keluarga atau pria Nara itu akan dilenyapkan.

Lewis memperingati adiknya untuk berhenti sebelum terlambat, sebelum orang tuanya tahu dan sadar. Namun, Laura tidak mendengarkan peringatan Lewis, dia tetap menemui pria Nara itu, hingga akhirnya kegiatan itu ketahuan juga oleh kedua orang tuanya.

Laura dilarang keluar, akses dengan dunia luar sudah dibatasi. Dia tidak tahu kabar dari pria Nara itu lagi. Dia mendapat ceramah panjang dari ayahnya, dan dia juga diminta untuk menjauhi pria itu lagi.

Entah bagaimana ceritanya, setelah pertunangan Lewis dengan Sarah, adiknya kabur dari pengawasan orang tuanya dan pergi menemui pria itu.

Ayah mereka murka dan meminta seluruh anak buahnya mencari keberadaan Laura. Saat ditemukan, Laura tengah bersama pria Nara itu, berdua, berjalan pulang ke kediaman Yuuya. Tanpa banyak bicara mereka ditangkap dan dibawa menghadap sang ayah.

Lewis bisa melihat bagaimana adiknya memohon untuk tetap dibiarkan berhubungan dengan Yuuya. Mereka berdua saling mencintai, bahkan Lewis melihat kesungguhan di mata Yuuya. Sampai akhirnya perkataan itu keluar-

"Kalau kau memang ingin tetap menikahinya, maka keluar dari keluarga ini, jangan pakai nama Albraight lagi pada namamu. Ganti identitasmu dan jangan pernah datang ke tempat ini lagi."

Lewis dan Laura tentu syok mendengarnya. Lewis menentang perkataan sang ayah, namun ayahnya bukan tipe orang yang akan menarik ucapannya kembali.

Laura yang tahu bagaimana watak ayahnya, bukannya luluh ia pun mengatakan jika dirinya akan keluar dari keluarga Albraight, dia rela jika namanya dicoret dari pohon keluarga.

[BL/NOMIN] Our Dreamies BabiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang