_02_
Jaemin menatap ke arah sang kakak perempuan yang tersenyum-senyum tidak jelas.
"Kau kenapa noona? Senyum-senyum tidak jelas, baru dapat lotre atau bagaimana?" Tanya Jaemin yang jengah pada sang kakak.
"Tck, kau ini tidak bisa ya lihat kakakmu senang? Lupakan, aku ingin bicara sesuatu." Jaemin menatap sang kakak yang kini berwajah serius.
"Kau tau kan jika kursi Marquess milik keluarga kita dibekukan sementara oleh kerajaan?" Jaemin mengangguk, dia sudah diberitahu semalam oleh sang ayah.
"Alexander akan pergi untuk mengambil kembali gelar Marquess, dan keluarga kita mendapatkan kehormatannya kembali." Ujar Lysandra.
"Berarti hyung tidak akan tinggal di sini lagi?" Tanya Jaemin.
"Sayangnya begitu, dia seorang dokter yang dicintai pasien dan rekan kerjanya, tapi tetap dia seorang heir, seorang pewaris, dia harus kembali." Ujar Lynsandra.
"Saat itu bukannya dia bilang kepala rumah sakit sudah ganti ya?" Tanya Jaemin.
"Benar, saat dia kembali nanti, dia bukan kepala rumah sakit, dia tetap dokter, tapi jelas pekerjaan utamanya adalah mengurus hal-hal yang berhubungan dengan kerajaan dan sekitarnya." Jawab Lysandra.
"Begitu rupanya" gumam Jaemin.
"Tenang saja, kepala rumah sakit orang terpercaya kok. Rumah sakit akan tetap baik-baik saja." Jaemin mengangguk lagi.
"Ah benar, noona belum menjawab pertanyaanku, noona kenapa senang sekali? Apa ada hal baik yang terjadi?" Tanya Jaemin.
"Yaa~ bagaimana ya? Kau tau kan aku fangirl EXO?" Jaemin mengangguk.
"Bulan lalu Oh Sehun kebetulan datang ke tempatku, lalu- lalu- lalu dia membeli salah satu produk pakaianku, uhh- karena aku membiaskannya, aku mengaku dan meminta tanda tangannya." Jaemin mengerjap.
"Noona- kau-"
BUK
"KYAAAAAA SENANGNYAAAAA!!!"
Jaemin speechless, sungguh, kakaknya ini kalau sudah dalam mode fangirling begini sangat mengerikan, karena akan tertawa dan tersenyum seperti orang gila.
Tahun lalu kakaknya resmi menjadi EXO-L, dan menyukai Oh Sehun, meski katanya dia suka semuanya. Bahkan noonanya lupa kalau dia dan Yuta ada di agensi yang sama dengan Sehun, tapi kakaknya tetap saja memilih untuk pergi atau mendapatkan tanda tangan Sehun sendirian.
"Semoga Sehun hyung tidak jantungan punya fans kelakuannya seperti noona." Jaemin bangun dari duduknya dan lari saat melihat sang kakak akan melempar bantal.
"DIAMLAH LEE JAEMINN!!!"
"MARGAKU BELUM GANTIIIII!!!"
***
"Aku tak menyangka akan kenyataan seperti ini." Ujar Tuan Lee pada calon besannya.
"Tidak ada yang tahu akan begini, Nyonya Lee masih ada kan?" Tuan Lee mengangguk.
"Eomma masih ada, tapi beliau keadaannya sudah tidak sesehat dulu. Mendengar hal ini pasti akan membuatnya menangis dan bersedih." Ujar Tuan Lee, sang istri mengusap lengan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL/NOMIN] Our Dreamies Babies
Fanfic⚠️🅱️❌🅱️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ Another book from "Our Baby Na" "Kejadian ini terulang kembali dengan korban berbeda dan lebih banyak dari sebelumnya" Start : 26/02/2022 End. : 07/05/2023