Sequel from Side Stories (1)

4.1K 427 25
                                    

_01_

Tidak banyak yang terlalu peduli dengan garis keturunan keluarga mereka atau darimana mereka berasal. Mereka biasanya hanya peduli pada dua hingga tiga garis keturunan sebelumnya. Bahkan terkadang mereka juga terlalu malas mencari saudara mereka yang lain. Yang mereka tahu, ya yang sering berkunjung itulah mereka yang dianggap saudara dekat.

Keluarga Lee, termasuk yang sedikitnya tidak terlalu peduli dengan asal-usul keluarganya. Mereka hanya tahu, Tuan dan Nyonya Lee sebelumnya, juga sebelumnya lagi adalah orang berdarah Korea.

Namun, berbeda dengan keluarga Albraight, alasan akhirnya Yuta ditemukan adalah karena salah satunya alasan tersebut. Meski hubungan nenek Yuta dengan leluhur sebelumnya tidak baik, namun kakek Jaemin masih menganggap nenek Yuta bagian dari keluarga. Meskipun terlambat, tetap Yuta akhirnya bertemu, dan terbongkar sudah semuanya.

Yuta meski adalah cucu dari nenek Jaemin yang seorang Albraight, namun karena menikah dengan bangsawan biasa, terlebih telah dicoret dari pohon keluarga, Yuta tak akan bisa mendapatkan gelar bangsawannya.

Meski begitu Yuta tidak terlalu peduli juga, dia sudah terlanjur nyaman dengan hidupnya saat ini. Menjadi orang biasa lebih baik menurutnya.

Jaemin, anak bungsu dari keluarga Albraight, dia masih ada kesempatan untuk itu, dalam satu kondisi, yaitu apabila Alexander, pewaris Albraight, tidak mampu atau tidak layak menggantikan posisi Marquess Albraight, maka gelarnya akan langsung diberikan kepada Jaemin, sebagai putra bungsu keluarga Albraight.

Tidak akan diberikan pada Lysandra, karena gadis itu akan menikah dan tidak akan memakai nama keluarga kembali.

Namun, karena Jaemin sudah memutuskan siapa pasangannya, dan telah sepakat untuk memberikan semua itu pada sang kakak, yang dianggap lebih mampu, maka gelar bangsawan "Heir of Albraight" tidak akan dia dapatkan.

***

Jeno, pria kelahiran Korea tersebut terlalu pusing dengan perkataan Alex yang menjelaskan mengenai keadaan keluarga Albraight, juga mengenai kemungkinan besar Jeno memiliki darah bangsawan yang tidak pernah disadari.

"Kalau memang ada, saranku adalah klaim dan bangun kembali kejayaan keluargamu. Ini juga untuk melindungi keluargamu dan Jaemin dari serangan "keluargaku" juga lainnya. Saat ini semua anggota keluarga tahu Yuta, putra dari Yuuma Yamamoto dan Narw Tsumugi, telah ditemukan dan menikah dengan pria biasa. Namun, karena Taeyong berhasil membawa kembali nama Yamamoto Yuuma, maka dia tak ada masalah, terlebih reputasi Taeyong sebagai Leader dari grup besar sudah diakui, membuat mereka memilih bungkam dan menggunjing untuk diri mereka sendiri." Jeno diam mendengarkan.

Jeno tahu, hidupnya tak akan mudah lagi setelah memutuskan untuk bertunangan dengan Jaemin, namun dia tak menyangka akan sangat berat dan memusingkan seperti ini.

"Hyung sudah menemukannya? Tahu sendiri keluargaku tidak terlalu memikirkannya." Alexander terkekeh dan mengangguk.

"Tentu saja, aku mengajakmu bicara seperti ini juga bukan tanpa alasan. Aku dua bulan lagi akan menjadi Marquess, aku tak akan bisa keluar-masuk Korea lagi dengan mudah karena banyak pekerjaan yang akan kerjakan. Gelar Marquess Albraight atau Lord from The Most Noble House Albraight saat ini dinonaktifkan sementara karena appa yang pergi kemari. Permintaan untuk dicabut posisinya ditolak oleh kerajaan dan sebagai gantinya gelar itu akan dinonaktifkan sementara sampai penerus, yaitu aku, siap menyandang kembali gelar tersebut." Jeno menatap Alexander.

[BL/NOMIN] Our Dreamies BabiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang