_34_
SM ENTERTAIMENT membantah adanya rumor kencan NCT Jaemin.
Pada tanggal XX, SM Entertaiment baru saja mengeluarkan statement berisi bantahan mengenai rumor kencan yang menerjang salah satu artis mereka yaitu NCT Jaemin. Statement dikeluarkan setelah mendengar dari yang bersangkutan, dikatakan memang benar dalam foto itu adalah dirinya, namun yang bersamanya adalah kakak perempuannya, Jaemin tidak pergi berdua melainkan bertiga bersama sang ibu. Pihak SM meminta untuk tidak kembali menyebarkan rumor tidak jelas hanya karena satu foto yang belum tentu kebenarannya.
***
"Pagi-pagi dapat berita beginian." Gumam Taeyong, dia dibangunkan paksa oleh Doyoung yang heboh karena membaca berita mengenai Jaemin.
Taeyong menggumam pelan sebelum beranjak dari sofa bed, semalam dia, Yuta dan Johnny memilih untuk tidur di depan tv, mereka menonton sampai ketiduran. Johnny sendiri sudah bangun dan sedang olahraga, sedangkan Yuta masih lelap, Taeyong menyelimuti tubuh Yuta. Saat Doyoung tadi membangunkannya heboh, dia menepuk-nepuk pantat Yuta, dan mengusap-usap kepalanya agar kembali tidur.
"Jangan berisik, biarkan dia tidur lagi. Aku mau mandi dulu." Doyoung mengangguk, tidak lama setelah Doyoung pergi, Kun dan Jaemin datang ke dapur, mereka sudah siap hendak membuat sarapan. Doyoung yang melihat keduanya pun mendekat.
"Hey, hari ini aku mau makan ramyeon, cuaca sangat mendukung pagi ini." Tutur Doyoung tiba-tiba, membuat Kun dan Jaemin yang hendak memotong sayur berhenti.
"Ramyeon?" Tanya keduanya, Doyoung mengangguk.
"Aku sudah lama tidak makan ramyeon, jadi, boleh kan menunya ramyeon pagi ini?" Tanya Doyoung.
"Boleh sih, tapi yang lain mau tidak?" Tanya Kun.
"Coba aku merusuh di grup dulu." Kun dan Jaemin pun memilih untuk mengambil ramyeon.
"Nanti malam jadi barbequean kan? Libur kita ditambah sampe besok." Kun bertanya pada Jaemin yang mengangguk.
"Dagingnya ada kan?" Tanya Jaemin.
"Ada kok." Tidak lama kemudian Doyoung kembali dari kegiatannya merusuh di grup chat.
"Mereka mau!"
Dan pagi itu mereka semua makan ramyeon, kecuali Jeno yang minta telur orak-arik dengan sosis dan saus sambal.
***
"Yuta tidak dibangunkan?" Tanya Taeil pada Taeyong.
"Biarkan saja, semalam dia tidak bisa tidur dengan baik." Jawab Taeyong, alasan kenapa dia dan Johnny mau-mau saja menemani Yuta tidur di sofa bed depan tv ya karena Yuta mengeluh tidak bisa tidur dan butuh teman.
"Ma, mau minyum cucu." Pinta Renjun kecil. Semalam dia akhirnya mau tidur dengan Mark, meski Mark, Hendery, dan Lucas butuh tenaga ekstra untuk menenangkannya.
"Pa mau cocicnya, juceyoo~" Chenle menatap Papa Jenonya, lebih ke sosis di sendok Papanya sih.
"Mau ini?" Tanya Jeno ulang, Chenle mengangguk.
"Yasudah, buka mulutnya." Chenle membuka mulut kecilnya dan Jeno menyuapinya dengan sosis yang dia mau.
"Aummm~ enakkkk" pekiknya. Jeno geleng kepala dan mengusap kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL/NOMIN] Our Dreamies Babies
Fiksi Penggemar⚠️🅱️❌🅱️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ Another book from "Our Baby Na" "Kejadian ini terulang kembali dengan korban berbeda dan lebih banyak dari sebelumnya" Start : 26/02/2022 End. : 07/05/2023