01- Terulang Kembali

27.3K 1.3K 52
                                    

_01_

Semenjak kejadian yang menimpa Jaemin lalu, dimana ia berubah menjadi balita berusia tiga tahun, tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa. Kegiatan member NCT tetap berjalan lancar dan identitas Jaemin sebagai Lysander William Albraight tetap terjaga dan tidak bocor kemana-mana. Keluarga Jaemin pun juga sudah mengurus surat kepindahan mereka ke Korea. Bahkan kedua orang tua Jaemin rela melepas gelar kebangsawanan mereka dan hidup layaknya keluarga pembisnis biasa di Korea Selatan. Meski yaa- kalian tahu sendiri keluarga Jaemin itu se'biasa' apa.

Di tahun 2022 ini, semua orang menyambut tahun baru dengan berbagai perasaan, ada yang merasa senang, ada yang merasa sedih, ada juga yang merasa biasa saja.

Untuk Jaemin, tahun 2022 ini adalah tahun dimana ia kembali bertambah dewasa dan dia sadar beban hidupnya semakin banyak. Sebenarnya, semenjak ia kembali menjadi sosok Jaemin dewasa, tidak sekali dua kali idol seniornya akan menggodanya, bahkan Lee Sooman seonsaengnim pun tidak segan menggodanya. Mengingatkan Jaemin akan tingkahnya saat menjadi balita tiga tahun yang sangat aktif.

Sejak akhir tahun 2021, Jaemin sudah disibukkan dengan berbagai macam jadwal bersama para membernya. Tentu jam tidurnya berkurang dan sakit pinggangnya kembali muncul sesekali. Ibu dan ayahnya sudah cemas sendiri dengan keadaannya, hyungnya pun mengusulkan untuk melakukan pengecekan ulang tetapi Jaemin menolak. Alex dan Lysa tidak bisa melihat adik kecil mereka kesakitan, tapi Jaemin mengatakan, dia akan mengeluh jika sudah benar-benar terasa sangat sakit.

Alexander tetap bekerja sebagai dokter bedah, jika dulu ia adalah kepala rumah sakit, kini ia hanyalah seorang dokter bedah pada umumnya, meski pihak rumah sakit tempat ia bekerja saat ini tahu siapa dia dan menawarkan posisi tinggi, Alexander menolak. Sedangkan Lysandra tetap dengan pekerjaan designernya dan butik miliknya. Untuk sang Nyonya Albraight, beliau menjadi seorang guru bahasa inggris di sekolah menengah pertama swasta. Tuan Albraight? Tuan Albraight mengambil alih bisnis keluarga Na yang dijalankan oleh Tuan dan Nyonya Na sebelumnya, 'orang tua' asuh Jaemin. Bisnis yang bergerak di bidang software keamanan tersebut diperbaiki ulang olehnya, hingga kini inverstor kembali datang, tidak hanya software, Tuan Albraight meluncurkan beberapa produk teknologi yang bisa menunjang kehidupan saat ini, salah satunya adalah laptop dan perangkatnya yang dikhusukan untuk para gamers.

Kembali pada kegiatan Jaemin, pemuda manis ini merasa sangat bahagia karena bisa menghabiskan malam tahun baru dengan keluarga kandungnya, bisa mengeluhkan banyak hal dengan ayah dan ibunya, juga bisa bermanja ria pada noona dan hyungnya.

Setiap awal tahun, biasanya banyak acara penghargaan musik yang harus dihadiri. Ada beberapa acara musik yang mereka hadiri, jika di akhir tahun mereka akan hadir dengan tambahan satu unit, yaitu unit NCT U, awal tahun mereka muncul dengan format seperti semula, kecuali WayV yang tidak bisa ikut hadir dalam acara penghargaan musik tersebut. WayV sendiri saat ini dua anggotanya masih belum kembali ke Korea karena jadwal individu, dan satu lagi masih dalam masa 'rehat'nya. Namun, meski begitu, seluruh anggoat NCT masih saling berkontak satu sama lain.

***

Hari ini Jaemin bangun sedikit lebih siang daripada yang lain, jadwal saat awal tahun masih belum padat-padatnya, kecuali untuk jadwal pemotretan brand dan pembuatan konten. NCT Dream juga merencanakan comeback, namun untuk saat ini manager mengatakan agar mereka tidak memforsir tenaga berlebihan dulu.

Saat Jaemin bangun, ia mendengar suara ribut Sungchan dan Jisung. Dia pergi ke kamar mandi lebih dulu dan mencuci muka juga gosok gigi sebelum mendekati sumber keributan yang ternyata berasal dari dapur.

"Kalian pagi-pagi begini kenapa sudah ribut? Apa yang kalian ributkan?" tanya Jaemin. Sungchan menatap Jaemin dengan pandangan sebal.

"Hyung, Jisung mengambil susu milikku." Adunya pada Jaemin, sedangkan Jisung mendelik dan menatap Sungchan tidak terima.

[BL/NOMIN] Our Dreamies BabiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang