PROLOG🥀

147K 5K 34
                                    


Assalamualaikum semua👋
Ini cerita ana yang pertama semoga suka ya
Dan jangan lupa vote.

Terimakasih

                    بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ.   

SITI AISYAH AZ-ZAHRA.Gadis pemalu, berkulit putih, pipinya kemerah merahan, sopan, santun. Anak satu-satunya dari pasangan pasutri Meira dan Zulkar. Gadis yang menyukai Gus nya sejak awal ketemu. Aisyah bisa dipanggil Ais dikeluarganya ia dipanggil adek oleh ummi dan Abi nya. ia berumur 18 tahu, ia masih duduk di Madrasah Aliyah semester terakhir jadi 6 bulan lagi ia akan lulus.

MUHAMMAD FATIH AL-FURQON. Pemuda lulusan Kairo yang menempuh pendidikan di Kairo karena mendapatkan beasiswa. Pemuda yang berkulit bersih,  berpostur tinggi, bibir ranum, dingin, cuek, pintar, namun jika didalam rumah ia seperti anak kecil umur 5 tahun. Fatih dia adalah Gus di salah satu pesantren Al-Furqon dari pasangan Abuya MUHAMMAD IBRAHIM AL-FURQON dan ibu nyai SITI KHODIJAH. Ia mempunyai adik perempuan yang bernama NISYA FATIMATUL AZ-ZAHRA adik kecilnya yang berumur 16tahun. Fatih sendiri berumur 23tahun walaupun masih muda ia sudah lulus S2 di Kairo ia juga mempunyai sahabat kecil yang bernama ALARA SALSABILA.

ALARA SALSABILA. Gadis soleh, berkulit bersih, mempunyai lesung dikedua pipinya. Ia mempunyai rasa terhadap sahabat kecilnya Fatih. Alara bisa dipanggil Ara adalah sahabat Fatih sejak kecil, mereka sudah bersama sejak bertahun-tahun dari mereka digendongan ibunya sampai sekarang. Ara masih berumur 22tahun selisih 1 tahun dari Fatih, Ia juga salah satu Ning di pesantren Al-fatah.

MUHAMMAD ALFIN FERNANDO. Alfin berkulit putih besih,  berpostur tinggi, ramah, dan jangan lupakan ia juga mempunyai lesung pipi .Pemuda yang menyukai Ais dalam diam, dia santri dipondok AL-FURQON ya satu pondok sama Ais. Alfin sudah menyukai Ais sejak lama namun ia simpan dalam diam. Alfin sudah lulus sekitar 1 tahun yang lalu ia memilih mengabdi dindalem,Yaitu sebagai supir ndalem. Umur Alfin 23 tahun umurnya sama dengan Gus Fatih. Selain menjadi pengabdi ndalem ia juga menjadi ustadz dipensantren Al-Furqon.

Ini kisah tentang Aisyah anak pesantren yang dinikahkan diam-diam oleh keluarganya. Ia dinikahkan dengan Gus yang mempunyai pesantren itu. Gus Fatih menikahi gadis secara diam-diam dengan alasan perjodohan yang telah dibuat oleh orang tua nya. Mau tak mau Gus Fatih harus menikahi sang gadis walau pun ia belum tau wajah sang Gadis.

Gimana kisah selanjutnya?

Apakah Aisyah dan Gus Fatih akan saling mencintai?apakah akan berakhir bahagia?

TBC....

Hayuu kita masuk ke cerita Gus Fatih dan Aisyah...

CINTA UNTUKMU GUS {END}✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang