79🥀

19.4K 1.4K 245
                                    

"Hal yang paling indah adalah ketika dua orang saling rindu, namun tidak berkomunikasi, tetapi keduanya saling mendoakan di dalam sujudnya masing-masing."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗

2 bulan telah berlalu kini Aisyah dan Gus Fatih sedang tertidur pulas.

Aisyah terbangun dari tidurnya sekitar pukul 02:15 karena merasakan sakit dibagian perutnya.

"aaaaaa Hubby". Teriak Aisyah sambil menjambak rambut Gus Fatih.

Gus Fatih yang sedang tertidur pun terkejut.

"Ha ha apa?". Tanya Gus Fatih setengah sadar.

"Aaaaa Hubby sakitt". Jerit Aisyah.

"Ha apa apanya yang sakit?".

"Hubby akh sakit banget". Aisyah memegang perutnya karena merasakan sakit.

Bukannya cepat malah Gus Fatih mengedip-ngedipkan matanya sambil mengumpulkan nyawanya.

"Akh Hubby sakittt". Teriak Aisyah.

Setelah sepenuhnya sadar Gus Fatih terjingkat lalu mengendong guling ia bawa ke mobil.

Mungkin karena memang panik atau gimana Gus Fatih berlari ke garasi mobil sambil mengendong guling.

Setelah sampai mobil dirinya terkejut melihat yang ia gendong ternyata bukan istrinya melainkan guling.

"Astaghfirullah kok bunny berubah jadi guling sih". Ujar nya pada diri sendiri.

"Akh Hubby sakitt woyyy kemana sihh". Teriak Aisyah.

"Lah itu suara bunny berati masih dikamar dong".

Gus Fatih berlalu menuju kamar nya ternyata istrinya sudah berkeringat.

Amah yang memang sedang berkeliling asrama putri mendengar jeritan menantunya pun berlari terbirit-birit menuju rumah anaknya.

"Ya Allah bunny ayok cepet kita kerumah sakit".

Amah melihat pintu rumah anaknya terbuka pun langsung masuk karena khawatir.

Gus Fatih menoleh kearah Amah lalu mengendong Amah. Amah terkejut melihat dirinya digendong oleh anaknya.

"Heh le ini Amah le heh". Amah memukul pundak Gus Fatih agar sadar.

Gus Fatih tidak menghiraukan ucapan Amah "udah diam bunny ini bentar lagi Sampek ya diem dulu sabar ya ditahan dulu sakitnya". Ujar Gus Fatih.

"Le astaghfirullah ini Amah le ya Allah".

Seperti nya telinga Gus Fatih sudah ditutup oleh kepanikan jadi dipikirkan nya hanyalah istrinya.

Setelah sampai di mobil Gus Fatih memasukan Amah lalu Gus Fatih tersadar.

"Loh mah ngapain?". Tanya Gus Fatih.

"Lah kamu yang gendong Amah". Jawab Amah.

"Lah terus istri Fatih dimana?".

"Dikamar noh kamu aneh-aneh masa Amah digendong udah cepet sana istrimu butuh pertolongan itu". Ujar Amah.

Gus Fatih pun berlari menuju kamar nya ternyata benar istrinya masih diatas ranjang.

"Astaghfirullah Bunny yuk kita kerumah sakit". Ucap Gus Fatih sambil mengendong Aisyah.

Aisyah yang memang sudah lemas pun hanya menganggukkan kepalanya.

Gus Fatih pun buru-buru sesampainya di mobil Gus Fatih langsung menancap gas nya menuju rumah sakit.

CINTA UNTUKMU GUS {END}✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang