"Maaf kan kesalahan orang walaupun kesalahan itu sebesar lautan, Allah saja maha pemaaf masa manusia tidak bisa memaafkan?"
~sitiaisyah~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗"Aaaaa Abba umma". Jerit balita laki-laki sambil menangis.
Gus Fatih dan Aisyah yang sedang duduk bersantai diruang tengah pun terkejut mendengar jeritan anak nya.
"Ya Allah Aa ada apa?". Tanya Aisyah dengan khawatir.
"Huaaaa umma liat itu". Tunjuk balita itu dibalik pintu kaca terdapat balita perempuan yang sedang menakuti kakaknya.
"Hahahaha gitu aja nangis hu dasal penakut". Ejek balita perempuan itu.
Dia adalah AQEELA ASMA NAFISA yang artinya perempuan cerdas, istimewa serta berharga. Balita berumur 2 tahun yang sangat usil apalagi dengan kakaknya.
"Huaaaaa ummaaaaaa". Balita laki-laki itu pun menangis karena di ejek oleh adik perempuannya.
Dia adalah AQEEL ASNA NAFIS yang artinya laki-laki berpendidikan tinggi dan bernilai. Balita penakut serta suka menangis.
Aisyah pun langsung mengendong Aqeel lalu menenangkan anak laki-laki nya itu.
"Ilih temen maca gitu aja nangis huu Ndak gentelmen". Ejek Aqeela.
(Ilih Cemen masa gitu aja nangis gak gentelmen).Gus Fatih yang dari tadi melihat kedua anaknya berdebat pun hanya menyilangkan tangannya.
"Adek siapa yang ngajarin?". Tanya Gus Fatih dengan nada dingin.
Aqeela mendengar pertanyaan dari Abba nya apalagi dengan nada dingin pun langsung membeku seketika.
"Emmm Ndak ata Abba". Jawab Aqeela dengan suara bergetar.
(Tidak ada Abba)."Terus ngapain dikamar mandi?mana gak Pake baju lagi".
"T-tadi ateela au anti kalena gelah". Jawab Aqeela masih setia menunduk.
(Tadi Aqeela mau mandi karena gerah)."Terus ngapain nakutin Aa?".
Aqeela pun hanya terdiam sambil meneteskan air mata.
"Lasain tu dimalahin Tama Abba". Ejek Aqeel yang berada digendong umma nya.
(Rasain tuh dimarahin sama Abba)."Woooo ini satu lagi Aa gak boleh gitu". Tegur Gus Fatih.
Aqeel pun langsung terdiam "afan Abba". (Afwan Abba).
"Udah-udah adek ganti baju gih nanti kedinginan loh". Ujar Aisyah sambil menarik tangan Aqeela.
Ya memang setelah memasuki umur 2 tahun Aisyah dan Gus Fatih mendidik anaknya agar mandiri sejak dini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUKMU GUS {END}✨
Ficção AdolescenteIni kisah tentang SITI AISYAH AZ-ZAHRA anak pesantren yang dinikahkan diam-diam oleh keluarganya.Ia dinikahkan dengan Gus yang mempunyai pesantren itu.Gus Fatih menikahi gadis secara diam-diam dengan alasan perjodohan yang telah dibuat oleh orang t...