BOBO,LIBBY,DAN JILLY 🥀

24.7K 1.8K 16
                                    

"Jangan pernah menyerah ketika doa doamu belum terjawab karena untuk orang-orang yang bersabar, Allah SWT bahkan akan memberikan yang lebih.”
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗

Sepulangnya dari mall Aisyah bingung.

"Bunny kenapa kok dari tadi mukanya bingung kaya gitu?". Tanya Gus Fatih.

"Ini loh Hubby lagi cari nama boneka". Jawab Aisyah.

"Astaghfirullah sampai serius gitu". Sambil duduk disamping Aisyah.

"He em namanya yang bagus apa ya Hubby?". Tanya Aisyah.

"Libby sama Jilly gimana?". Tanya Gus Fatih.

"Wah nama yang bagus yang topi warna coklat Libby yang warna hijau ini Jilly". Ucap Asiyah dengan gembira.

"Nah ini untuk Hubby dan ini untuk Bunny". Sambil menyerahkan Libby ke Gus Fatih.

"Wah masyaallah, terus yang besar itu namanya siapa?". Tanya Gus Fatih.

"Emmm Bobo aja gimana Hubby?". Tanya Aisyah.

"Nah itu bagus".

"Yey semuanya sudah ada namanya". Sambil memeluk Jilly.

Gus Fatih bahagia melihat istrinya yang bahagia.

Aisyah memeluk Gus Fatih dan mengucapkan terimakasih karena sudah membelikannya Bobo, Libby, dan Jilly.

"Syukron Hubby".

Cup

Aisyah mencium pipi Gus Fatih. Gus Fatih terkekeh geli.

Sekarang Aisyah sudah tidak malu lagi mencium pipi Gus Fatih.

Cup

Gus Fatih membalas ciuman Aisyah dikening.

"Wa iyyaki Bunny sayang".

"Dah yuk sholat ashar dulu nanti lagi pelukan sama bobo". Ucap Gus Fatih pada Aisyah.

"Hah emang sudah azan?". Tanya Aisyah.

"Itu lihat deh". Sambil menunjuk jam.

"Astaghfirullah sudah jam 16:16 kok gak bilang sih Hubby". Omel Aisyah sambil menuju kedalam kamar mandi.

Gus Fatih hanya geleng-geleng kepala.

Karena terburu-buru Aisyah lupa membawa baju untuk dipakai.

"Hubby tolong ambilkan baju dilemari". Teriak Aisyah didalam kamar mandi.

"Iya sebentar". Balas Gus Fatih.

Gus Fatih mencari baju untuk istrinya dan ketemulah baju tunik berwarna pink dan rok plisket berwarna putih dan tidak lupa membawakan kerudungnya.

Aisyah belum membuka kerudungnya didepan Gus Fatih karena belum terbiasa. Padahal kan sudah lama bersama Aisyah aneh-aneh emang.

"Nih Bunny". Sambil mengetok pintu kamar mandi.

"Syukron Hubby".

"Wa iyyaki Bunny".

Setelah selesai mandi Aisyah keluar dan gantian Gus Fatih yang bersih-bersih.

Aisyah menyiapkan alat sholat sambil menunggu Gus Fatih.

"Bobo kamu kok ganteng sih". Ucap Aisyah pada bobo.

Gus Fatih yang memang sudah keluar dari kamar mandi memasang wajah datar.

Dih dih lebih ganteng saya kali. Batin Gus Fatih.

CINTA UNTUKMU GUS {END}✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang