"Jika akhirnya kamu tidak bersama dengan orang yang sering kamu sebut dalam doamu, mungkin kamu akan dibersamakan dengan orang yang diam-diam sering menyebut namamu dalam doanya."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗Pagi hari telah tiba kemarin sore Aisyah sudah memesan ketoprak karena tidak mungkin juga dirinya atau suaminya membuat ketoprak sendiri.
Gus Fatih sudah siap untuk berjualan ketoprak menggunakan sarung dan baju Koko.
Aisyah masuk kedalam kamar setelah menata gerobak yang akan dibuat jualan oleh suaminya.
Dirinya terkejut melihat suaminya menggunakan satu dan baju Koko masa iya mau jualan ketoprak malah kaya mau ngaji.
"Hubby apa-apaan ini?". Tanya Aisyah.
"Lah kenapa bunny?". Gus Fatih malah balik bertanya kepada istrinya.
"Masa iya mau jualan ketoprak Pake sarung sama baju Koko emang mau ngaji?".
"Lah terus Pake baju apa?". Tanya Gus Fatih.
"Tau pedagang ketoprak gak sih by?". Tanya Aisyah.
"Iya tau". Jawab Gus Fatih.
"Nah itu tau kenapa Pake baju kaya gini coba ganti". Perintah Aisyah.
"Ha ganti?".
"Iya ganti". Jawab Aisyah sambil menyilangkan tangannya.
"Tapi nanti dilihat santri gimana?". Tanya Gus Fatih dengan khawatir.
Kan gak mungkin seorang Gus yang dingin kulkas 1.000 pintu sudah disuruh jualan ketoprak Pake gerobak plus ditambah pakai baju ala pedagang kaki lima.
"Lah emang kenapa?biar gak ada santriwati yang liatan Hubby". Jawab Aisyah.
Gus Fatih terdiam sambil melihat baju dan sarung yang ia pakai.
"Hubby ganti baju". Titah Aisyah.
"Ganti baju yang mana Bunny?". Jawab Gus Fatih dengan pasrah.
"Nih udah bunny siapin". Ujar Aisyah sambil memberikan kolor dan baju ala penjual kaki lima.
"HAH". Jerit Gus Fatih ketika melihat baju yang Aisyah kasihkan.
"Ya Allah kenapa Hubby?gak mau ya?". Tanya Aisyah dengan wajah melas.
Gus Fatih melihat wajah melas istrinya pun tak tega akhirnya mau tak mau dirinya memakai baju yang Aisyah beri.
"Mau kok ini Hubby mau pake bentar ya". Ucap Gus Fatih sambil mengelus kepala Aisyah.
Aisyah tersenyum melihat suaminya yang menuruti kemauan nya.
Gus Fatih pun mengganti baju dikamar mandi sedangkan Aisyah bercermin ia insecure melihat badannya.
"Ya Allah kok Ais makin gendut sih". Gumam Aisyah.
"Is nanti kalo Hubby kecantol ustazah gimana ya apa Ais ikut jualan aja?". Tanyanya pada diri sendiri.
"Iya deh Ais ikut". Aisyah pun membuka lemari mengambil gamis dan kerudung yang warna senada.
Gus Fatih keluar dari kamar mandi pun menyerit heran melihat istrinya menenteng gamis dan kerudung.
"Bunny mau kemana?". Tanya Gus Fatih.
"Mau ikut Hubby jualan ketoprak". Jawab Aisyah.
"Eh eh eh loh Ndak ndak". Tolak Gus Fatih mentah-mentah.
"Alah ikut ya nanti Hubby kecantol sama ustazah". Ujar Aisyah.
"Lah kok bisa kecantol?". Tanya Gus Fatih.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUKMU GUS {END}✨
Ficção AdolescenteIni kisah tentang SITI AISYAH AZ-ZAHRA anak pesantren yang dinikahkan diam-diam oleh keluarganya.Ia dinikahkan dengan Gus yang mempunyai pesantren itu.Gus Fatih menikahi gadis secara diam-diam dengan alasan perjodohan yang telah dibuat oleh orang t...