"Boleh apa enggak sama sekali?". Tanya Gus Fatih dengan alis terangkat.
"Yaudah deh yuk siap-siap". Ucap Aisyah.
Gus Fatih dan Aisyah pun bersiap-siap untuk jalan-jalan pagi.
Enak aja saya ditinggal ikot lah. Batin Gus Fatih.
"Sudah belum Hubby?". Terik Aisyah.
"Astaghfirullah Bunny, jangan teriak-teriak ya Allah". Ucap Gus Fatih sambil berjalan tergesa-gesa menuju Aisyah.
"Hehe maaf, yuk". Ucap Aisyah sambil memeluk tangan kanan Gus Fatih.
Aisyah melihat Ning Ara yang kebetulan mau keluar dari ndalem.
Aisyah sebenernya malas bertemu Ning Ara namun bagaimana. Ning Ara adalah tamu.
Sedangkan Gus Fatih tidak melihat kearah Ning Ara.
Kalian tau lah sebabnya Gus Fatih gak mau liat muka Ning Ara.
Ya suami mana yang rela melihat istrinya disakitti mana sama sahabat kecilnya lagi.
"Ning". Sapa Aisyah sambil tersenyum.
"Iya". Jawab Ning Ara cuek.
"Fafa mau kemana?". Tanya Ning Ara dengan nada dihalus-haluskan.
Membuat Aisyah muak dengan nada itu rasanya ingin mengacak-acak wajah Ning Ara yang selalu cari muka.
"Yuk Bunny Nisya udah beres tuh kelihatannya". Ucap Gus Fatih sambil menarik tangan Aisyah.
Aisyah tersenyum melihat wajah bete Ning Ara.
"Duluan Ning". Ucap Aisyah sambil tersenyum, dan jangan lupa Aisyah malah memeluk pinggang Gus Fatih membuat Ning Ara tambah panas.
"Ia apaan sih peluk-peluk segala". Gumam Ning Ara.
Ning kalungan kulkas Ning kalo panas.
"Nisya yuk". Ucap Aisyah.
"Yuk kak, Loh bang kok ikut sih?". Tanya Nisya pada abangnya.
"Ya gak papa lah, kan orang Abang suaminya kok". Ucap Gus Fatih dengan songong.
"Ya ya ya yuk kak". Ucap Nisya sambil menarik tangan Aisyah.
"Loh loh Abang kok ditinggal heh". Teriak Gus Fatih melihat Aisyah dan Nisya sudah mulai menjauh dari dirinya.
Aisyah dan Nisya tertawa melihat Gus Fatih yang lari-larian mengejar mereka berdua.
Setelah 15 menit berjalan keliling kompleks Aisyah, Gus Fatih, dan Nisya memutuskan untuk membeli bubur.
"Hubby pengen bubur itu". Ucap Aisyah sambil menunjuk pedagang bubur.
"Mau?". Tanya Gus Fatih sambil tersenyum jail.
"He em". Sambil menganggukkan kepala.
"Cium dulu lah, gak ada yang gratis". Ucap Gus Fatih dengan jail.
"Ya Allah Hubby disini banyak orang. nanti bunny ganti deh". Ucap Aisyah.
"Cium apa pulang?". Sambil mengangkat satu alisnya.
Cup
Ciuman singkat mendarat di pipi kiri Gus Fatih. Gus Fatih terkejut bukan main padahal niatnya hanya iseng namun diluar dugaan.
"Amahhhhh, Abang tebar kemesraan didepan Nisya". Teriak Nisya membuat orang yang ada disitu melihat mereka bertiga.
Wajah Aisyah memerah karena mencium pipi Gus Fatih sedangkan Gus Fatih tersenyum melihat Aisyah yang malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUKMU GUS {END}✨
Ficção AdolescenteIni kisah tentang SITI AISYAH AZ-ZAHRA anak pesantren yang dinikahkan diam-diam oleh keluarganya.Ia dinikahkan dengan Gus yang mempunyai pesantren itu.Gus Fatih menikahi gadis secara diam-diam dengan alasan perjodohan yang telah dibuat oleh orang t...