Bakso🥀

24.4K 1.6K 12
                                    

"Perempuan itu sama seperti bunga. Mereka harus diperlakukan dengan lembut, baik, dan penuh kasih sayang." (Ali bin Abi Thalib)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗

"Bwahahahahah". Amah tertawa dengan keras.

"Mah itu mulutnya bisa kemasukan lalat". Tegur Buya Amah langsung berhenti tertawa.

Disisi lain Aisyah sedang menunggu kedatangan Gus Fatih.

"Astaghfirullah Hubby kemana sih, tega banget istrinya menderita didalam kamar mandi". Sebal Aisyah.

Tak lama kemudian Gus Fatih masuk kedalam kamar mandi dan memberikan roti Jepang.

"Bunny ini rotinya". Ucap Gus Fatih sambil menyodorkan softex.

"Lama banget sih Hubby sampek kering Bunny disini". Sebal Aisyah.

"Ya maaf Lo bunny jangan marah".

"Yaudah Hubby sana Bunny mau ganti dulu eh iya Hubby minta tolong ambilkan baju ya". Ucap Aisyah dan diangguki oleh Gus Fatih.

Setelah kepergian Gus Fatih, Aisyah buru-buru mandi karena darahnya sudah kemana-mana.

"Bunny ini bajunya". Aisyah membuka pintu kamar mandi.

"Syukron Hubby".

"Wa iyyaki".

10 menit telah berlalu Gus Fatih menunggu Aisyah sambil rebahan bau wangi semerbak dikamar Gus Fatih.

Gus Fatih bangun dari rebahan ya ternyata istrinya sudah wangi dan cantik.

Gus Fatih melongo melihat Aisyah begitu cantik wajahnya berseri-seri.

Aisyah duduk disamping Gus Fatih.

"Hubby perut bunny sakit". Ringis Aisyah sambil memegang perutnya.

"Yang sakit yang mana Bunny?".

"Ini sakit banget perutnya kayak diputer-puter". Ucap Aisyah.

"Tadi bilang lagi haid toh?". Tanya ke Gus Fatih dan diangguki oleh Aisyah.

"Mana yang sakit sini Hubby elusin perutnya". Aisyah langsung berbaring di ranjang perutnya dielus oleh Gus Fatih.

"Hubby". Panggil Aisyah.

"Iya Bunny gimana masih sakit?". Tanya Gus Fatih.

"Hubby pengen makan bakso". Ucap Aisyah dengan nada memelas.

"Bunny pengen bakso?nanti ya nunggu abis azan isya nanti dibeliin oke".

"Oke Hubby".

Gus Fatih tidur di samping Aisyah sambil mengelus perut Aisyah Gus Fatih membacakan surah al-Mulk.

Karena keindahan suara Gus Fatih Aisyah terhanyut dalam suara itu dan tertidur diperlukan Gus Fatih.

"Masya Allah istriku cantik sekali semoga lekas sembuh ya Bunny".

Cup

Gus Fatih mencium kening Aisyah.

Allahu Akbar Allahu Akbar

Adzan isya berkumandang di masjid pesantren Gus Fatih buru-buru mengambil air wudhu dan menuju ke masjid pesantren.

Setelah salat isya berjamaah di masjid  Gus Fatih langsung mengambil kunci mobilnya untuk membeli bakso yang dipesankan oleh Aisyah tadi.

Sesampainya di depan dalam Gus Fatih bertemu dengan Amah lalu Amah bertanya.

"Mau ke mana le malam-malam kok bawa mobil?". Tanya Amah.

CINTA UNTUKMU GUS {END}✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang