FITNAH🥀

23.3K 1.5K 100
                                    

"Jodoh itu kayak 'Alif Lam Mim' ayat pertama surat Al-Baqarah, artinya yaitu 'hanya Allah yang tahu'." 2. "Melangkahlah sendirian sampai Allah mengutus seseorang untuk berjalan bersama mendampingimu."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗

Brakk

Amah mendobrak pintu kamar Gus Fatih karena tidak bisa dibuka. Niat Amah membangunkan Gus Fatih agar bersiap-siap untuk akad nanti.

Namun ketika Amah membuka pintu ternyata....

Gus Fatih dan Ning Ara tertidur tanpa menggunakan busana.

Amah melihat itu matanya memanas dan langsung meneriakki anaknya.

"FATIH". Teriak Amah.

Gus Fatih dan Ning Ara terbangun. Gus Fatih masih belum sadar sepenuhnya. mata Amah sudah berkaca-kaca melihat anaknya melakukan hal yang tidak senonoh.

Buya dan Nisya datang karena teriakan Amah.

"Mah ada apa?" Tanya Buya.

"Buya lihat". Ucap Amah sambil menunjuk kearah Gus Fatih dan Ning Ara.

Buya dan Nisya melihat itu melotot tak percaya.

Buya berjalan mendekati Gus Fatih dan menyeret menuju kamar mandi.

Byur

Byur

Buya menguyur air dingin keseluruh badan Gus Fatih. Sedangkan Ning Ara menangis sesenggukan karena tidak percaya.

Amah mendekati Ning Ara dan memeluknya sedangkan Nisya masih mematung melihat semua ini.

Nisya berfikir bagaimana Aisyah sedangkan hari ini adalah hari dimana Gus Fatih menikahi Aisyah.

"Buya ada apa?". Tanya Gus Fatih kebingungan kenapa ia diguyur air oleh Buya.

"KAMU MASIH TANYA HMMMM?LIHAT KAMU NGELECEHIN NING ARA". Ucap Buya dengan nada tinggi.

Gus Fatih melongo mendengar ucapan Buya melecehkan Ning Ara?.

Gus Fatih melihat tubuhnya ternyata tidak menggunakan busana.

"BUYA GAK MAU TAU KAMU HARUS MENIKAHI NING ARA". Ucap Buya.

"Gak Buya enggak hari ini Fatih mau nikah sama Aisyah Buya hiks...hiks....". Ucap Gus Fatih sambil sesenggukan.

Bagaimana tidak terkejut sedangkan ia tidak melakukan hal itu apalagi dengan Ning Ara.

"TERUS KALO SAMPAI NING ARA HAMIL SIAPA YANG TANGGUNG JAWAB?".

"SEDANGKAN KAMU YANG MELAKUKAN NYA".

"Buya, Fatih tidak melakukan itu Buya hiks....hiks....". Bantah Gus Fatih.

"BUYA AKAN BICARA KEPADA KELUARGA AISYAH". Ucap Buya sambil meninggalkan Gus Fatih didalam kamar mandi.

Gus Fatih buru-buru memakai baju karena dikamar mandi kebetulan Gus Fatih ada baju kemarin yang tidak begitu kotor.

Nisya menghampiri Gus Fatih dikamar mandi dan langsung memeluknya untuk menenangkan Gus Fatih.

"Dek kamu percaya kan Abang gak ngelakuin itu?hiks...hiks.....". Tanya Gus Fatih sambil memeluk Nisya dengan erat.

"Nisya percaya sama Abang". Ucap Nisya sambil mengelus punggung Gus Fatih.

Ditempat lain Aisyah sedang siap-siap untuk sholat subuh. Aisyah tidak sengaja menyenggol foto Aisyah dan Gus Fatih ketika dipantai.

CINTA UNTUKMU GUS {END}✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang