"Kalaulah aku kumpulkan semua saat-saat gembira dalam hidupku, semuanya tidak akan dapat menyamai indahnya waktu yang aku habiskan bersamamu."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗Gus Fatih meninggalkan Aisyah walaupun Aisyah memanggil namanya. Sesampainya dikamar Gus Fatih tidur dan menutupi seluruh tubuhnya menggunakan selimut.
Sebelum tidur Gus Fatih memindahkan bobo dikursi sofa. Ingat waktu Gus Fatih sakit? Aisyah suruh tidur disofa?.
Gus Fatih melempar bobo jadilah kepala bobo ada dibawah dan kakinya berada disofa.
Krekk
Aisyah membuka pintu kamar. Aisyah melotot melihat bobo terbalik.
Aisyah mendekat kearah bobo dan membenarkan posisi yang benar.
Aisyah naik keranjang tujuannya membujuk Gus Fatih agar tidak marah lagi.
"Hubby". Panggil Aisyah sambil mengoyahkan badan Gus Fatih.
Tidak ada sahutan dari Gus Fatih.Gus Fatih hanya diam didalam selimut.
"Hubby marah ya?".
"Hubby jangan marah ya".
"Bunny tadi kesenangan dibeliin Hubby boneka".
"Ya Hubby jangan marah tu kasian Libby liat Bunny nya sengsara".
Hubungannya apa Ais astagfirullah?.
"Liat tuh Jilly liattin Hubby".
"Bobo juga liat Hubby marah".
Aisyah diam karena tidak ada sahutan dari Gus Fatih. Gus Fatih heran kenapa Aisyah diam bukannya membujuknya lagi?.
Aisyah sudah lelah rasanya ditambah perdebatan dengan mbak kasir tadi.
"Hubby huaaaa jangan marah hiks....hiks.....".
Gus Fatih mendengar isakan Aisyah kalang kabut langsung membuka selimutnya dan melihat kearah Aisyah wajahnya sudah memerah karena menahan emosi.
"Bunny jangan nagis". Ucap Gus Fatih menenangkan Aisyah.
"Huaaaa Hubby jahat, Bunny dicuekkin". Tangis Aisyah semakin menjadi-jadi.
"Cup cup udah ya tadi itu Hubby sebel aja dicuek in sama Bunny". Ucap Gus Fatih.
"Hubby jangan marah hiks....hiks.....". Ucap Aisyah dengan sesenggukan.
"Enggak kok tapi jangan diulangi lagi ya, Hubby gak suka dicuekin apalagi sama bobo. Kalo besok diulangi bobo Hubby jual aja".
"Huaaaaaa jangan Hubby, bobo gantengku jangan dijual kasian".
Gus Fatih memasang wajah datar.
"Hubby senyum hiks...hiks....".
"Iya ini senyum". Sambil tersenyum paksa.
"Itu senyumnya gak ikhlas huaaaaaa".
"Iya Bunny sayang ini senyum". Ucap Gus Fatih sambil menampilkan senyum manisnya namun ada unsur terpaksa.
"Huaaaa itu senyumnya senyum dipaksa".
Gus Fatih memeluk Aisyah dan mengelus punggungnya dalam sekejap tangis Aisyah reda. Gus Fatih heran.
Lah kok langsung reda?. Batin Gus Fatih bertanya.
Gus Fatih melepas pelukannya dan menatap Aisyah dengan lekat.
Ini istri saya kok cantik ya apalagi habis nangis. Batin Gus Fatih.
"Hubby".
"Hubby".
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUKMU GUS {END}✨
Teen FictionIni kisah tentang SITI AISYAH AZ-ZAHRA anak pesantren yang dinikahkan diam-diam oleh keluarganya.Ia dinikahkan dengan Gus yang mempunyai pesantren itu.Gus Fatih menikahi gadis secara diam-diam dengan alasan perjodohan yang telah dibuat oleh orang t...