" Allah menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintainya, agar saat sedih tidak berlebihan."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗Wah ini hukuman apa lagi ya Allah. Batin Aisyah.
"Na'am Gus". Jawab Aisyah dengan malas.
"Oke saya tunggu,Ya sudah saya akhiri wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh". Sambil melangkahkan kakinya keluar dari kelas.
"Wa'alikumussalam Warahmatullahi wa barokatuh".
"Yaudah Zuh aku ke ndalem dulu ya". Kata Aisyah sambil melangkahkan kakinya ke luar menuju ndalem.
"Mau ditemen in gak?". Tanya Zuhra.
"Ah gak usah kamu ke kantin aja dulu nanti aku nyusul". Teriak Aisyah.
Zuhra hanya mengacungkan jempol nya pertanda ia mengucapkan "oke".
Di dalam perjalanan Aisyah mengerut terus.
"Is cuma ketiduran aja suruh ke ndalem ih sebel banget sih".Aisyah ngomong-ngomong sendiri ya begitulah jika dia jengkel.
Bentar-bentar kok kau deng deng an ya. Masa sih aku udah mulai suka sama Gus Fatih. Ah gak mungkin gak boleh dia suka sama Gus dia tuh ya jelas udah dijodohin sama Ning dah lah. Batin Aisyah.
***
"AMAHHHHHHHH SAYANG NANTI ISTRI FATIH MAU KESINI". Teriak Gus Fatih sambil melangkahkan kakinya kearah dapur.
"Astaghfirullah le kamu kenapa to". Jawab Amah sambil mematikan kompornya.
"Amah nanti istri Fatih kesini ihhh Fatih deg deg an mah". Sambil memegang dadanya.
"Ah masa si mana coba Amah denger".
Deg
Deg
Deg
"Ya iya deg deg an, awas loh jantungnya jatoh". Gurau Amah.
"Amah ih". Jawab Gus Fatih dengan malu malu
Sebentar apa aku udah suka ya sama Aisyah kok aku deg deg an, ya kalo suka kenapa kan juga udah jadi istri ku. Batin Gus Fatih.
"Assalamualaikum". Ucap salam seseorang dari pintu depan.
"Wa'alikumussalam warahmatullahhi wabarokatuh". Jawab Gus Fatih dan Amah.
"Tuh istri mu sudah datang cepet samperin menantu Amah". Goda Amah.
"Na'am bentar ya, Fatih mau nemuin istri Fatih yang cantik dulu dada". Sambil melangkahkan kakinya kedepan.
Amah hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah anaknya.
Sesampainya di depan ruang tamu Gus Fatih tidak melihat siapa-siapa.
kemana Aisyah?. Batinnya.
Lalu Gus Fatih melihat ke depan ndalem ternyata disana Aisyah sedang duduk dan sedang bermain kucing liar.
"Aaaa gemes banget sih kamu gembul. Kalo dibawa ke asrama boleh gak sih?ini comel banget". Sambil menguyel-nguyul kucing itu.
"Ya Allah istri kecil hamba gemes banget pengen karungin". Gumam Gus Fatih.
Gus Fatih hanya melihat interaksi Aisyah dan si kucing Gus Fatih jadi cemburu.
Ih aku kapan digituin, masa kucing aja diunyel-unyel tapi suami nya gak huh dasar. Batinnya dramatis.
"Le kamu kenapa". Ucap Amah sambil melambaikan tangan didepan muka Gus Fatih.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUKMU GUS {END}✨
Novela JuvenilIni kisah tentang SITI AISYAH AZ-ZAHRA anak pesantren yang dinikahkan diam-diam oleh keluarganya.Ia dinikahkan dengan Gus yang mempunyai pesantren itu.Gus Fatih menikahi gadis secara diam-diam dengan alasan perjodohan yang telah dibuat oleh orang t...