80🥀

28.6K 1.3K 120
                                    

"Hubby nagapin coba?". Tanya Aisyah.

"Ya bantuin bunny persalinan to". Jawab Gus Fatih.

"Bunny tu masih pembukaan 8 hey".

"Loh Hubby kita udah mau lahiran". Jawab Gus Fatih sambil cengengesan.

Ketiga suster itu hanya tersenyum dengan terpaksa.

"Gus nya kok gitu ya?". Bisik Naya.

"Ho o aneh ya". Jawab Ira.

"Heh kalian dosa loh ghibah in orang apalagi Gus". Tegur nila.

Setelah melewati kontraksi beberapa kali akhirnya Aisyah sudah pembukaan 10.

Gus Fatih masih setia menunggu Aisyah dengan mengelus kening Aisyah yang banyak sekali meneteskan keringat.

"Bunny bunny". Panggil Gus Fatih.

Dengan susah payah Aisyah menjawab panggilan suaminya "apa Hubby?".

"Besok lagi jangan hamil ya". Ujar Gus Fatih.

"Lah kenapa?". Tanya Aisyah sambil menyerit heran.

"Gak tega liat bunny kesakitan loh hiks....hiks....hiks....". Isak Gus Fatih.

Aisyah pun tersenyum walaupun awal tadi dirinya ingin sekali menghilang kan suaminya dari ruangan karena menahan malu.

"Hubby giamana sih kan anak karunia dari Allah kok malah gitu". Ucap Aisyah.

"Aaaa tapi bunny kesakitan gitu hiks....hiks....hiks....".

"Gak papa bunny Lo kuat nih nyatanya bunny gak nangis kan?". Sindir Aisyah.

"Ooooo Bunny nyindir Hubby ya karena nangis hiks....hiks....".

"Kenyataan gak?". Tanya Aisyah.

Gus Fatih menganggukkan kepalanya, Aisyah terkekeh melihat wajah Gus Fatih yang memerah karena menangis.

"Udah deh jangan nangis lagi ya ututu". Ucap Aisyah sambil menghapus sisa air mata suami nya.

Tak lama kemudian dokter Naira dan 3 suster masuk kedalam ruangan Aisyah.

"Assalamualaikum Ning Gus". Sapa dokter Naira.

"Wa'alikumussalam warahmatullahhi wabarokatuh dok". Jawab keduanya.

"Baik saya periksa dulu ya Ning". Ucap dokter Naira lalu mengecek Aisyah.

"Ma syaa allah sudah pembukaan 10 Ning yuk kita melahirkan". Ucap dokter Naira.

Suster yang mendampingi dokter Naira pun terkejut maksudnya apa kok kita melahirkan?

"Maaf dok maksudnya kita melahirkan itu bagaimana ya?". Tanya Naya.

"Ha emang saya bilang gitu?".

"Iya tadi katanya ma syaa allah sudah pembukaan 10 Ning yuk kita melahirkan gitu". Jelas Ira.

"Astaghfirullah salah bicara saya maaf". Ucap dokter Naira.

"Oke Ning jangan menganjan dulu sebelum saya suruh ya Ning". Ujar dokter Naira diangguki oleh Aisyah.

"Ayo Ning satu......dua.......tiga..... Ayo Ning menganjan".

Aisyah pun mengambil nafas sedalam-dalamnya sebelum menghembuskan nafasnya Gus Fatih buru-buru membekap mulut Aisyah.

Dokter Naira dan para suster melihat itu terkejut.

"Gus mati nanti istrinya". Ujar nila.

"He kalo ngomong nih ya saya jelaskan saya tu lihat di tik tok kalo orang melahirkan yang emak itu tidak menganjan". Jelas Gus Fatih.

CINTA UNTUKMU GUS {END}✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang