“Orang mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya. Dan sebaik-sebaik kamu adalah orang yang paling baik kepada istrinya.” - HR. Abu Hurairah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗"HEH NING MAKSUD MU APA YA MENGUNCI SAHABATKU DI GUDANG?". Tanya Zuhra dengan nada tinggi.
"Ya gak papa lah, kenapa gak suka?". Tanya Ning Ara sambil menyilang tangannya.
Orang tua Gus Fatih dan Aisyah masih ada didalam mobil dan melihat reaksi Ning Ara. Ning Ara tidak tau jika Buya dan Amah sudah pulang bareng dengan Zuhra.
"NING MACAM APA KAMU HAH?". Tanya Zuhra sambil menarik kerudung Ning Ara.
"GELAR DOANG NING, ASLINYA JAYA LONTE". Ucap Zuhra dengan suara lantang.
"MAKSUD MU APA YA?KOK NGOMONGIN SAYA LONTE". Ucap Ning Ara tak terima.
"Apa gak terima?". Tanya Zuhra dengan nada mengejek.
"GAK LAH SAYA ITU NING, SEDANGKAN KAMU ITU HANYA SANTRI BIASA". Ucap Ning Ara dengan marah.
"Dih mending Zuhra santri biasa punya attitude daripada kamu Ning tapi gak punya attitude". Ejek Zuhra.
"DASAR SANTRI GAK TAU MALU". Ucap Ning Ara.
"Apa Zuhra gak salah denger ya? Bukannya kamu yang gak punya malu? Mana Pake ngemis-ngemis cinta lagi cuih". Ucap Zuhra.
"Heh asal kamu tau poligami didalam Islam itu boleh ya, nabi Muhammad pun juga berpoligami". Ucap Ning Ara tanpa malu.
"Astaga Ning macam apaan kau ni?tau dari mana nabi Muhammad poligami?ingat ya nabi Muhammad itu gak pernah poligami". Ucap Zuhra dengan tegas.
"Nabi Muhammad poligami lu ngaji sampe mana sih hah?". Kekeh Ning Ara.
"Astaga gak kebalik nanya kaya gitu?nabi Muhammad itu gak pernah poligami ya nabi Muhammad menikah lagi itu karena sayyidatuna Khadijah sudah meninggal dan nabi Muhammad menikah lagi itu juga membantu para janda dan budak asal kamu tau Ning, gitu aja gak tau Ning macam apaan". Ucap Zuhra membuat Ning Ara terdiam.
Alfin sedang berjalan namun tidak sengaja melihat Ning Ara dan Zuhra bertengkar langsung memisahkan mereka.
"Heh apa apaan ini?". Tanya Alfin sambil menarik Zuhra.
Tapi jangan lupa ada pemisah ya biar kulitnya tidak bersentuhan.
Zuhra langsung mundur karena ditarik oleh Alfin.
"Liat deh kak dia". Sambil menunjuk Ning Ara. Alfin langsung melihat kearah Ning Ara.
"Dia kenapa?". Tanya Alfin.
"DIA NGUNCI SAHABATKU DIGUDANG KAK SAMPAI SEKARANG AISYAH DIRAWAT DI RUMAH SAKIT". Ucap Zuhra dengan nada tinggi.
Alfin terkejut, Aisyah wanita yang ia cintai dikunci digudang oleh wanita didepannya.
Muka Alfin memerah menahan amarah, Namun ia beristighfar agar tidak ditipu daya setan.
Astaghfirullah. Batin Alfin.
PLAKK
Tamparan berlabuh dipipi Ning Ara. Siapa pelakunya jika bukan Zuhra.
Orang tua dari Aisyah dan Gus Fatih langsung keluar dari mobil.Takut jika Ning Ara diamuk masal oleh Zuhra.
"Nduk istighfar nduk". Ucap Amah.
"Hiks....hiks.....aku gak ikhlas Bu nyai". Ucap Zuhra.
Amah membawa Zuhra kedalam agar emosinya menurun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUKMU GUS {END}✨
Novela JuvenilIni kisah tentang SITI AISYAH AZ-ZAHRA anak pesantren yang dinikahkan diam-diam oleh keluarganya.Ia dinikahkan dengan Gus yang mempunyai pesantren itu.Gus Fatih menikahi gadis secara diam-diam dengan alasan perjodohan yang telah dibuat oleh orang t...