"Hal terindah ketika engkau jatuh cinta, akan tetapi lebih indah jika orang yang kau cintai menyadari cintamu."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗6 bulan telah berlalu. Hubungan Gus Fatih dan Aisyah sudah mulai dekat.
Ning Ara juga sudah tidak menganggu Gus Fatih dan Aisyah. Namun Gus Fatih juga tidak tahu tentang keberadaan Ning Ara.
Gus Fatih hanya ingin membahagiakan istri tercintanya.
Pernikahan ini tetap dirahasiakan Aisyah sering mondar-mandir. Kadang tidur di asrama kadang tidur di ndalem.
Lusa adalah wisuda Aisyah. Dan satu setelah wisuda Gus Fatih akan menikahi Aisyah secara sah dimata agama maupun negara.
Hari ini Aisyah ditemani oleh Gus Fatih untuk mencari baju untuk wisuda.
Diperjalanan Gus Fatih menggenggam tangan Aisyah.
Aisyah sudah tidak gugup lagi berdampingan dengan Gus Fatih karena sudah terbiasa.
"Bunny satu Minggu setelah wisuda Hubby akan nikahhi Bunny lagi". Ucap Gus Fatih memberitahu Aisyah.
"Nikah lagi?kan kita sudah nikah Hubby". Sambil menyerit heran.
"Bunny sayang Hubby nikahhi Bunny tu hanya sah dimata agama tapi tidak Dimata negara". Jelas Gus Fatih.
"Hubby".
"Gimana Bunny?".
"Bunny pengen nanti kalo kita nikah lagi jangan mewah-mewah ya". Ucap Aisyah.
"Loh kenapa begitu?". Tanya Gus Fatih dengan heran.
"Eh tapi terserah Hubby deng Bunny ngikut aja biar jadi istri yang shalihah". Sambil cengengesan.
"Ih gemes deh". Ucap Gus Fatih sambil mencubit pipi Aisyah.
"Au sakit". Rintih Aisyah.
"Mana yang sakit hemm?".
"Ini". Sambil menunjukan pipinya.
Gus Fatih mengelus lalu mengecup pipi Aisyah dengan lembut membuat Aisyah terkekeh.
Sesampainya di mall Gus Fatih mengandeng tangan Aisyah agar tidak hilang.
Iya lah cari istri yang kaya Aisyah tuh jarang loh limited edition.
Gus Fatih mengajak Aisyah ke toko khusus abaya. Disana banyak sekali model abaya yang sangat bagus.
"Bunny ini bagus loh". Ucap Gus Fatih menunjukan abaya berwarna Milo.
"Bagus tapi mahal". Ucap Aisyah.
"Bunny Hubby ajak kesini tuh Hubby loh yang bayarin Hubby cari uang juga untuk Bunny".
"Jadi jangan sungkan dong kita nikah udah lama loh ya ini bagus ya". Rayu Gus Fatih.
"Tapi ini juga bagus Hubby". Sambil menunjukkan gamis berwarna pink Salem.
"Wah masyaallah itu juga cantik yaudah ambil". Ucap Gus Fatih mengambil Abaya yang Aisyah bawa.
"Ini juga bagus". Menunjukan gamis berwarna hitam.
"Ini juga bagus ambil saja".
"T-tapi mahal Hubby".
"Bunny sayang yang cantik, kan Hubby bilang apa tadi hemm?".
Aisyah hanya cengengesan sebenarnya tidak enak meminta baju kepada Gus Fatih. Mana bajunya mahal kan nambah tidak kenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUKMU GUS {END}✨
Novela JuvenilIni kisah tentang SITI AISYAH AZ-ZAHRA anak pesantren yang dinikahkan diam-diam oleh keluarganya.Ia dinikahkan dengan Gus yang mempunyai pesantren itu.Gus Fatih menikahi gadis secara diam-diam dengan alasan perjodohan yang telah dibuat oleh orang t...