“Cinta bukan lah hal yang kau cari. Tapi cinta adalah sesuatu yang menemukanmu.”
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗Masyaallah ternyata kamu cantik ya. Bibir ranum, pipi tembem kalo malu merah, alis tebal, mata lebar, bulu mata lentik, pokoknya paket lengkap deh. Batin Gus Fatih sambil mengelus pipi Aisyah. Sepertinya ini hobi Barus Gus Fatih yaitu mengelus pipi Aisyah.
Gus Fatih tidur disamping Aisyah dan memeluk. Tanpa disangka-sangka Aisyah tidur diatas Dada lebar Gus Fatih.
Gus Fatih yang memang belum tertidur pulas hanya tersenyum dan mengecup kening Aisyah.
Cup
"Selamat tidur zaujati". Gumam Gus Fatih.
Gus Fatih menyusul Aisyah didalam mimpi alias ikut tidur. Kalian tau Aisyah dan Gus Fatih tidur saling berpelukan.
Amah yang memang ingin tau kondisi putranya pun masuk kedalam kamar Gus Fatih. Tanpa mengucapkan salam Amah langsung masuk saja.
Amah kaget melihat putranya dan menantunya sedang tidur pulas dan saling berpelukan.
Hati Amah menghangat ketika melihat pemandangan itu. Buya tiba-tiba juga datang.
"Buya liat deh tenang banget liat mereka berdua akur". Ucap Kepada Buya.
"Iya Amah seng banget kapan ya pernikahan Rahasia ini terbongkar?". Tanya Buya.
"Tunggu waktu yang tepat buya".
"Gak sabar gendong cucu Amah. Nisya juga masih dipondok". Jujur Buya ingin sekali mengendong cucu dari anak sulungnya itu.
"Sabar Buya, yaudah yuk kita keluar". Ajak Amah menarik tangan Buya.
Gus Fatih terbangun pada pukul 15:00 sore. Gus Fatih langsung bangun takut jika Aisyah terbangun dan tau jika mereka satu ranjang.
Astaghfirullah ya Allah sudah jam tiga. Untung saja Aisyah tidak bangun. Batin Gus Fatih.
Cup
Cup
Cup
Gus Fatih mencium kening dan kedua pipi Aisyah.Gus Fatih tersenyum atas kelakuannya itu.
"Ya zaujati semoga pernikahan ini cepat terbongkar agar kita bisa bersama-sama". Gumam Gus Fatih sambil beranjak dari ranjang.
Ditempat lain Zuhra kebingungan mencari Aisyah yang dari tadi belum pulang sejak dijemput oleh Bu nyai.
"Ya Allah Ais kemana ya kok gak ada tadi sekolah pun mbolos gak biasannya ia mbolos". Zuhra khawatir jika terdapat hal-hal buruk menimpa Aisyah.
"Apa aku tanya Bu nyai saja ya?Iya deh tanya Bu nyai saja kan yang mengajak tadi Bu nyai". Zuhra melangkahkan kakinya pergi ke ndalem untuk mencari Aisyah.
Aisyah terbangun dari tidurnya dan melihat jam yang ada di dinding kamar Gus Fatih.
"Astaghfirullah aku ketiduran loh kok aku ada diranjang kayanya tadi aku sama Gus Fatih suruh tidur disofa deh". Gumam Aisyah.
Apa aku dipindahin sama Gus Fatih ya?Tapi gak mungkin tapa masa aku ngelindur sambil jalan sih?. Batin Aisyah.
Gus Fatih keluar dari kamar mandi. Melihat Aisyah sudah terbangun dari tidurnya Gus Fatih panik tapi berusaha menampilkan wajah datarnya.
Melihat wajah Aisyah yang kebingungan Gus Fatih mencari alasan agar Aisyah tidak curiga.
"Kamu tanya siapa yang mindahin kamu?Yang mindahin kamu Amah bukan saya jangan gr dulu kamu". Ucap Gus Fatih dengan datar. Sambil mengeringkan rambutnya.
Masyaallah Gus kok tebar pesona sih is. Batin Aisyah.
"H-hah siapa yang grm gak ya". Bela Aisyah dengan gugup.
"Udah sembuh kan Gus?". Tanya Aisyah.
"Alhamdulillah lebih baik". Jawab Gus Fatih.
"Pantesan sikap songong nya balik lagi". Ucap Aisyah.
"Eh kok ngelunjak". Ujar Gus Fatih sambil melihat kearah Aisyah dengan tatapan sinis.
Aisyah pun membalas tatapan Gus Fatih tak kalah sinis nya.
"Dahlan Gus sudah sembuhkan? Ais mau kembali ke asrama dulu. Gara-gara Gus nih Ais jadi mbolos. Zuhra pasti nyariin Ais". Aisyah mengomel sambil turun dari ranjang.
"Kamu nyalahin saya?orang kamu kok tidurnya kaya kebo". Ejak Gus Fatih.
"Eh enak aja gak ya". Bela Aisyah.
Aisyah langsung keluar dari kamar Gus Fatih. Tepat didepan pintu Aisyah bertemu dengan Zuhra. Zuhra memasang wajah khawatir, Aisyah melihat Zuhra di ndalem pun gelagapan.
Duh gimana ini kalo dapet pertanyaan beruntun dari Zuhra. Batin Aisyah.
"Ya Allah Ais dari mana sih lama banget sampe mbolos sekolah?kamu tadi suruh ngapain sama Bu nyai?kok kamu kaya habis tidur?ini kamar siapa?".
Nah kan bener tanyanya banyak banget. Batin Aisyah.
"Aduh Zuh tanyanya satu-satu dong". Jawab Aisyah sambil memijat pelipisnya belum kelar pusing setelah debat dengan Gus Fatih sudah ditambah dengan pertanyaan beruntun dari Zuhra.
"Hehe Afwan Ais". Sambil menampilkan cengiran khas Zuhra.
"Dah yuk ke asrama dulu aku belom sholat ini". Aisyah menarik tangan Zuhra.
"Eh iya belum pamit sama Bu nyai bentar dulu ya". Aisyah berlari ke dapur untuk pamit sama Amah.
Dan ternyata disana ada Ning Ara dan Amah yang sedang masak bersama.
"Assalamualaikum Amah, Aisyah izin balik ke asrama dulu ya tadi Gus Fatih sudah sembuh". Ucap Aisyah meminta izin jika dirinya mau kembali ke asrama .
"Wa'alikumussalam warahmatullahhi wabarokatuh". Jawab Amah dan Ning Ara.
"Eh nduk Ais, Iya nduk Syukron ya sudah rawat Fatih". Jawab Amah sambil tersenyum.
"Wa iyyaki mah yaudah Aisyah kembali ke asrama dulu assalamualaikum". Sambil mencium tangan Amah.
"Wa'alikumussalam warahmatullahhi wabarokatuh hati-hati ya nduk". Jawab Amah.
Aisyah hanya membalas dengan senyum manisnya. Amah mengelengkan kepala melihat tingkah menantu kesayangannya itu.
Ih apaan masa Aisyah manggil Amah juga Amah si. Batin Ning Ara tidak suka dengan kedekatan Aisyah dan Amah.
"Amah, kok Ais panggil nya Amah juga?". Tanya Ning Ara dengan penasaran.
Aduh jawab apa ya. Batin Amah.
"Ohh iya itu karena Ais sudah Amah anggap seperti putri sendiri". Jawab Amah.
"Ohhh gituu". Ucap Ning Ara sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.
Pasti Amah bohong, gak mungkin menganggap Ais kaya anaknya sendiri. Batin Ning Ara
"Iya Ning, eh itu sudah matang belum?". Tanya Amah.
Pertanyaan Amah membuyarkan lamunan Ning Ara.
"Oh ini bentar lagi mah". Jawab Ning Ara sambil tersenyum.
TBC.....
Gimana Chapter ini?Mau lanjut?oke kita lanjut sebelum lanjut Vote ya biar author lebih semangat up lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUKMU GUS {END}✨
Roman pour AdolescentsIni kisah tentang SITI AISYAH AZ-ZAHRA anak pesantren yang dinikahkan diam-diam oleh keluarganya.Ia dinikahkan dengan Gus yang mempunyai pesantren itu.Gus Fatih menikahi gadis secara diam-diam dengan alasan perjodohan yang telah dibuat oleh orang t...