"jika kalian pikir Jodoh itu cerminan diri kita sendiri, tetapi nyatanya jodoh adalah seseorang yang bisa melengkapi sebuah kekurangan kita"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗"Aa, adek, kalian dimana sayang?". Panggil Aisyah sambil berjalan mencari sang buah hati.
"Aa, adek". Panggil Aisyah sekali lagi.
Aisyah sudah mencari anaknya sejak tadi tetapi ia tidak menemukan anak nya itu.
"Bunny ada apa?". Tanya Gus Fatih.
"Ini Lo, Aa sama adek gak ada". Jawab Aisyah.
"Loh kok bisa, udah cari di dapur belum?".
"Oh iya ya". Jawab Aisyah sambil melangkahkan kakinya menuju dapur.
Setelah sampai dapur Gus Fatih dan Aisyah dikejutkan oleh kedua anaknya.
BAYANGKAN SAJA INI AQEEL DAN AQEELA."Astaghfirullah Aqeel, Aqeela". Ucap Aisyah sambil menepuk jidat.
"Astaghfirullah anak Abba, ngapain disitu?". Tanya Gus Fatih sambil menurunkan Aqeela yang berada diatas kulkas.
"Afan Abba, umma tadi atela sama Aa au ambil jeluk". Ucap Aqeela.
(Afwan Abba, umma tadi Aqeela sama Aa mau ambil jeruk)."Astaghfirullah kan bisa minta tolong umma sayang, kenapa mau ngambil sendiri, nanti kalo jatuh gimana?". Tanya Aisyah dengan khawatir.
Ya bagaimana tidak khawatir balita umur 2 tahun sudah naik kedalam kulkas.
"Afan umma, anji deh becok-becok lagi ndak diulangi". Ujar Aqeel.
(Afwan umma, janji deh besok-besok lagi Ndak diulangi)"Udah, sekarang Aa sama adek mandi ini udah sore, liat tuh bajunya kotor". Lerai Gus Fatih.
"Otey abba". Ucap Aqeela.
"Nanti sore jalan-jalan yuk". Ajak Gus Fatih. Aqeel dan Aqeela langsung menoleh "Alan-alan temana Abba?". Tanya Aqeela.
"Ya jalan-jalan mau gak?Aa?umma?mau gak?". Tanya Gus Fatih.
Aiayh pun menoleh kearah suaminya "Boleh-boleh mau jalan-jalan kemana?". Tanya Aisyah.
"Emmm kemana ya?". Tanya Gus Fatih sambil mengetuk-ngetuk dagu nya.
"Kemana aja deh by, jugaan Bunny juga udah lama banget gak jalan-jalan". Ujar Aisyah, ya memang setelah mempunyai anak Aisyah jarang sekali jalan-jalan.
"Jalan-jalan ke taman aja gimana?". Tanya Gus Fatih meminta persetujuan dari istrinya dan anak-anaknya.
Aisyah menganggukkan kepalanya "Boleh tu sambil main-main disana". Ujar Aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUKMU GUS {END}✨
Ficção AdolescenteIni kisah tentang SITI AISYAH AZ-ZAHRA anak pesantren yang dinikahkan diam-diam oleh keluarganya.Ia dinikahkan dengan Gus yang mempunyai pesantren itu.Gus Fatih menikahi gadis secara diam-diam dengan alasan perjodohan yang telah dibuat oleh orang t...