JADI?🥀

25K 1.7K 111
                                    

“Allah tidak akan pernah membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya,” Q.S. Al-Baqarah (2:286)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗

"TIDAK".

Aisyah terbangun dari tidurnya dengan keringat dingin membasahi pelipis nya.

"Bunny kenapa?". Tanya Gus Fatih sambil mengelus kening Aisyah.

"Nduk kenapa?". Tanya ummi khawatir.

Aisyah melihat sekelilingnya ternyata disana keluarga sudah berkumpul salah satunya suaminya.

"Hubby ja-hat Hubby ni-kah lagi hiks....hiks....". Aisyah terisak sambil menunjuk Gus Fatih.

Sedangkan Gus Fatih bingung. Menikah?siapa yang menikah?.

"Siapa yang menikah Bunny?". Tanya Gus Fatih.

"Hub-by ni-kah lagi sama Ning Ara hiks...hiks...". Ucap Aisyah terisak.

"Ha nikah sama Ning Ara?". Tanya Gus Fatih sambil mengangkat satu alisnya.

"I-iya hiks...hiks....".

"Yang nikah lagi siapa Bunny?Hubby loh Cukup Bunny aja udah buat Hubby bahagia ngapain cari lagi yakan?". Tanya Gus Fatih.

Sedangkan Abi dan ummi hanya melihat interaksi Aisyah dan Gus Fatih.

Aisyah terdiam sejenak apakah itu mimpi?kenapa terlihat seperti nyata?.

"Hubby bukannya kita dipinggit ya?". Tanya Aisyah.

"Iya karena ummi Hubby kesini".

"Lah emang kenapa?".

"Bunny loh 1 hari gak bangun suami mana yang gak khawatir". Ucap Gus Fatih.

"Cieee khawatir kiw kiw". Goda Aisyah sambil menaik turunkan alisnya.

Sedangkan Gus Fatih menatap Aisyah dengan heran.

Bukannya tadi nangis kok jadi gini agak Laen emang istri saya. Batin Gus Fatih

Aisyah terdiam sejenak. Gak bangun?selama 1 hari?.

"Hah gak bangun". Beo Aisyah.

"Iya makanya Hubby kesini takut Bunny kenapa-napa". Kata Gus Fatih khawatir.

"Lah emang Ais kenapa ummi?". Tanya Aisyah pada ummi.

"Ummi tu tadi subuh mau bangunin Ais tapi Ais panas dan tertidur sambil nangis, terus ummi sama Abi bingung apalagi Ais tidur sambil mengigau gitu yaudah Fatih ummi suruh kesini". Ucap Amah.

"Berati Ais mimpi ya mi?". Tanya Aisyah.

"Emang Bunny mimpi apa?". Tanya Gus Fatih dengan halus.

"Mimpi kalo Hubby nikah sama Ning Ara". Jawab Aisyah.

"Astaghfirullah pantesan bangun-bangun nuduh orang". Ucap Gus Fatih dengan wajah datar.

"Hehehe Afwan lagian tadi tu mimpinya kaya nyata banget". Ucap Aisyah sambil menampilkan gigi nya.

"Bunny jangan capek-capek loh besok kita nikah lo". Ucap Gus Fatih.

"Iya deh. Eh berati Ais tidur dari kemarin isya sampai isya lagi dong?".

"Iya nduk makannya itu Abi sama Ummi bingung". Jawab Abi.

"Alhamdulillah hanya mimpi". Ucap Aisyah sambil menyatukan tangannya.

"Kalo kejadian beneran gimana?". Tanya Gus Fatih.

"Ya mending cer-". Mulut Aisyah dibekap oleh Gus Fatih.

CINTA UNTUKMU GUS {END}✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang