67🥀

21.1K 1.4K 113
                                    

"Hal yang paling nikmat adalah ketika dua orang saling merindu, namun tidak berkomunikasi, tetapi keduanya saling mendoakan di dalam sujudnya masing-masing dalam sunyi."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
💗

Pagi harinya Gus Fatih dan Aisyah pulang karena hanya mampir saja dan memberikan kabar bahagia.

Aisyah dan Gus Fatih sudah berada didepan rumah ummi dan Abi juga mengantarkan Aisyah sampai depan pintu.

"Ummi Abi Ais pulang dulu assalamualaikum". Ucap Aisyah sambil melambaikan tangan.

"Iya nduk hati-hati waalikumsalam".

Mobil Gus Fatih melaju dengan kecepatan sedang karena tidak ingin Dede dan Uma nya kenapa-kenapa.

Ditengah perjalanan Aisyah melihat tukang bakso perutnya sudah keroncongan karena lapar.

Padahal sebelum pulang tadi sudah makan bersama tapi ntah kenapa lapar lagi.

"Hubby pengen bakso". Ucap Aisyah dengan wajah melas.

Gus Fatih menoleh sambil tersenyum "mau bakso?". Tanya Gus Fatih.

"He em". Jawab Aisyah sambil menganggukkan kepalanya.

Gus Fatih menepikan mobilnya didepan pedagang bakso.

"Mau dimakan disini apa dirumah?". Tanya Gus Fatih sambil mengelus kepala Aisyah.

"Kaya nya dimakan disini lebih enak deh Hubby". Jawab Aisyah.

"Yaudah yuk turun". Aisyah mengandeng tangan Gus Fatih karena banyak sekali pelanggan yang melihat kearah Gus Fatih apalagi dikalangan kaum hawa.

"Assalamualaikum paman".

"Waalikumsalam".

"Paman pesen bakso nya dua ya". Ucap Gus Fatih.

"Oke silahkan ditunggu ya mas". Jawab pedagang bakso.

Gus Fatih mengajak Aisyah duduk dipojok karena hanya itu saja yang kosong.

10 menit kemudian bakso nya sudah datang.

"Ini baksonya mbak mas silahkan dinikmati". Ucap pelayan lelaki.

"Ah iya terimakasih". Jawab Gus Fatih

"Sama-sama". Kemudian pelayanan itu berlalu pergi.

"Ya Allah Hubby bau nya suwedep banget". Ujar Aisyah sambil mencium kuah bakso.

"Yaudah cepet dimakan nanti keburu dingin". Ucap Gus Fatih.

Aisyah mulai memberikan kecap,saus,serta sambelnya. Aisyah melihat sambel nya begitu menggoda.

Ia memberikan sambel 3 sendok Gus Fatih mendelik melihat itu.

"Astaghfirullah Bunny jangan banyak-banyak sambel nya". Ucapan Gus Fatih sambil menukar mangkuk baksonya.

"Loh loh kok dituker sih". Sebal Aisyah.

"Jangan banyak-banyak ya sambelnya ini buat Hubby aja kasian dedenya". Ucap Gus Fatih menasehati Aisyah.

Aisyah cemberut sampai-sampai mulutnya bisa dikuncrit membuat Gus Fatih terkekeh.

Tapi bagaimana lagi Aisyah sedang mengandung nanti kalo dedenya kenapa-kenapa gimana?.

"Afwan ya sayang". Ujar Aisyah sambil mengelus perutnya.

"Uma gak makan pedes kok". Lanjut nya.

Lalu Aisyah mengambil bakso suami nya yang masih original kemudian menambahkan sambal hanya satu sendok.

CINTA UNTUKMU GUS {END}✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang