47% = Masalah Taehyung & Rosé

327 43 9
                                    

Sebelum baca Vote nya dulu yaa!!

🖤🖤🖤


"ABANG!" Rosé refleks mendorong badan Taehyung agar menjauh dari Jimin, lalu berlari menghampiri Jimin sambil menangis.

"Goblok lo, Tae!!" maki Jin. Jin sangat kaget, bukan hanya Jin tapi semuanya, sudah tahu Jimin babak belur, Taehyung malah melayangkan bogeman mentah seenaknya.

"Tenang, Tae! Tahan emosi lo!" Namjoon menahan Taehyung, yang terus menatap Jimin dengan tatapan amarahnya.

"Bego lo, Tae! Anak orang udah bonyok malah lo pukul!" teriak Bobby tidak habis pikir.

"Gue gak peduli! Karena ini semua gara-gara dia, anjing!! Liat!! Cewek gue sampe begitu itu semua karena lo, Jim!!"

"Bang, tenang dikit napa! Bicarain ini baik-baik jangan maen emosi aja!" Jungkook ikut bantu menahan Taehyung.

"Gak nyangka gue sama lo semua! Gue kira lo lo semua cuma tongkrongan biasa, eh tapi dulunya mantan geng sampah yang suka war gak guna!" teriak Taehyung. Yang membuat Jhope, Namjoon, Jin, Jimin, Jungkook, Bobby, Hanbin dan Hyunjin tertampar.

"Gara-gara kelakuan gak guna lo semua dulu, cewek gue kena imbasnya sekarang, anjing!" marah Taehyung.

"Gak ada yang mau Jennie begini, Bang!" balas Hyunjin, diangguki Hanbin.

"Kita juga gak tau musuh bakal ngincer Jennie buat bales dendam gak jelas tujuannya!" bela Hanbin.

Taehyung mengeraskan rahangnya. "Intinya ini semua salah lo semua! Ka--"

"Jangan nyalahin temen-temen gue, bangsat!" teriak Jimin tiba-tiba. "Ini salah gue! Salah gue! Dan salah lo juga!"

Taehyung melebarkan matanya, tidak terima. "Apa maksud lo?!"

"Kalo lo tadi sore gak biarin Jennie pulang sendirian, dia gak akan mungkin di culik!"

Deg!

Taehyung skakmat.

"Gue tanya, kemana aja lo tadi sore, hah?!! Pacar macem apa lo ngebiarin ceweknya balik sendirian?! Kalo ada masalah setidaknya lo harus tanggung jawab dulu pulangin Jennie sampe rumah! Jennie udah 2 kali lo biarin pulang sendirian asal lo tau!"

Semua orang seketika hening. Taehyung benar-benar kalah telak bacot dengan Jimin. Hingga Suga yang sejak tadi diam mulai bersuara.

"Gue setuju sama Jimin, Tae. Lagi-lagi, lo gagal jadi cowok yang baik buat Jennie."

"Lo udah janji sama gue bakal jaga dia, tapi liat sekarang? Liat!" Suga berbicara sambil menahan emosinya. Karena mau bagaimanapun, rasa Suga buat Jennie masih ada. Walaupun sekarang dia sedang PDKT-in mantannya lagi, Wendy.

"Jimin..."

Semua orang yang berada di ruangan serentak menoleh. Dilihatnya Jennie sudah siuman, melihatnya Jimin refleks beranjak menghampirinya, melepaskan pelukan Rosé begitu saja.

"Lo udah gapapa? Masih ada yang sakit? Mana yang sakit? Bilang gue." Jimin memeluk Jennie dengan erat, melupakan semua orang yang tengah mempusatkan perhatian pada mereka berdua.

Jennie menggelengkan kepalanya, sambil menangis. "Gue cuma takut..."

"Udah-udah, lo gak usah takut lagi, gue di sini sekarang... Lo gak akan kenapa-napa lagi..."

"B-bukan itu... Gue takutin lo, niat mereka jahat banget sama lo, Jim... Mereka sampe mau lo m-mati... Gue---"

"Ssstt... Gue gak akan kenapa-napa, gue gak akan mati muda kali. Jadi, lo gak usah khawatirin gue, oke? Sekarang lo tenangin diri lo dulu, jangan nangis lagi.." Jimin melepaskan pelukannya, lalu tangannya mulai bergerak menghapus air mata sahabatnya.

EVIDENCE | ᴶⁱʳᵒˢᵉ ˣ ᵀᵃᵉⁿⁿⁱᵉ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang