46% = Masa lalu Geng

336 39 5
                                    

"Gue cuma mau ngasih tau, Jennie kesayangan lo sama gue sekarang."

Deg!

"Anjing!! Lo--"

"Wih santai. Belum gue sentuh kok, jadi lo tenang aja, tapi mungkin nanti bakal gue sentuh kalo lo gak nemuin gue sekarang."

"Dimana lo?!!"

"Gue dimarkas gue dulu, ingetkan? Masa gak inget, lo kan yang bikin gue ketangkep polisi disitu."

"Gue kesitu sekarang. Awas aja lo sentuh Jennie, sampe sana gue abisin lo kek dulu lagi, bangsat!"

"Siap, bro. Tapi ada syaratnya, gue cuma mau lo doang, jadi jangan bawa pasukan cemen lo kesini."

Tut

Jimin hampir saja membanting ponselnya, namun ponselnya kembali berdering.

"GUE OTW, ANJ--"

"Woi, Bang! Ini Jungkook."

"Apasih lo gue lagi--"

"Gue tadi pas abis nganter Lisa, gak sengaja liat Jennie diseret paksa dimar--"

"Lo disitu sekarang?!"

"Iya, Bang! Gue lagi dideket markasnya si Juno! Gue kaget dia udah dibebas--"

Lagi-lagi Jimin memotong ucapan Jungkook. "Lo jangan nampakkin diri disana! Tunggu gue!"

Tut

Jimin buru-buru menjalankan motornya menuju lokasi, markas musuh bubuyutannya dulu. Han Juno. Jimin kaget Juno sudah bebas dari penjara.

Flashback

Jadi ceritanya saat Jimin masih kelas 10, Jimin masuk geng yang diketuai Namjoon bernama 'CONQUERLESS'. Geng Conquerless tersebut banyak anggotanya. Mereka sering balap liar, bahkan tawuran. Seperti anak remaja nakal pada umumya saja.

Sampai akhirnya Jimin naik kelas 11, Namjoon menunjuk dirinya menjadi ketua saat itu. Karena Namjoon sibuk ujian kelulusan. Ibaratkan disitu Namjoon dan bocah kelas 12 lainnya mulai tobat dan fokus belajar supaya lulus dan buat bangga ortu.

Nah disaat itulah permasalahan dimulai. Jungkook yang kala itu masih kelas 10 lapor pada Jimin, kalau Juno dan gengnya yang bernama 'SLAYERS' itu nimpuk bahkan nyoret-nyoret tembok sekolah. Jadi Juno itu beda sekolah, sekolahnya Juno memang suka nyari ribut sama sekolah Jimin.

Udah nggak ditanggepin dari jaman Namjoon masih jadi ketua aja masih suka cari ribut. Udah kalo balapan sering kalah sama Jimin, masih aja munculin muka kayak nggak tau malu.

Sampai ini sudah berani nimpuk dan nyoret-nyoret tembok, Jimin sebagai ketua geng besar disekolah harus nggak bisa tinggal diem, dong. Namanya bocah remaja nakal yang nggak mikir panjang, Jimin langsung aja ngajak tawuran, Juno dan gengnya tentu aja nerima dengan senang hati.

Kemudian Jimin tanpa memberi informasi langsung menyerbu markasnya Juno yang lagi nyusun strategi ketika itu. Buat mereka semua terkejut bukan main. Melihat Jimin dan gengnya dateng tiba-tiba kemarkas mereka.

"KELUAR LO, PENGECUT! GAK ADA KERJAAN BANGET LO NIMPUK SAMA CORET-CORET SEKOLAH GUE!"

"Keluar lo bocah-bocah Slay!" teriak Jungkook dengan nada ejekan.

"KELUAR!!!"

Jimin dengan emosinya yang memuncak mengambil batu yang lumayan besar ditanah, lalu ia lempar kearah markasnya Juno. Pasukan Jimin juga seketika mengikuti apa yang dilakukan ketuanya.

EVIDENCE | ᴶⁱʳᵒˢᵉ ˣ ᵀᵃᵉⁿⁿⁱᵉ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang