Taehyung menatap Jimin dengan takut. Karena jika Jimin mengatakan iya, Taehyung harus menerima kenyataan dan harus berhenti berharap pada Jennie. Dan juga harus menghajar Jimin, bisa-bisanya ia memacari adiknya ketika masalalunya belum selesai.
"Mana mungkin, Tae..Lo sendiri tau gue sekarang cintanya sama adek lo."
Taehyung bernapas lega dengan seperti ini. Ia masih bisa mengejar Jennie, kan? Tapi sebentar, Taehyung lupa. Masalahnya sekarang ia masih kecewa berat dengan Jennie karena perlakuannya pada Rosé. Dirinya bahkan masih bingung. Ingin tetap memperjuangkan Jennie atau tidak. Karena rasa kecewanya yang terlalu besar pada cewek itu.
"Lo gak bohong kan? Gue bakal tonjok lo ya kalo misalnya lo sebenernya masih nyimpen perasaan sama Jennie! Bisa-bisanya lo macarin adek gue tapi masalah perasaan lo sama masalalu lo belum selesai! Dan lo juga tau kalo gue suka sama Jennie. Walaupun gue gak tau bakal perjuangin dia lagi apa enggak.."
"Iya gue tau, Tae. Gue gak sebodoh itu. Orang semenjak Rosé dateng kekehidupan gue, perasaan gue sama Jennie ilang, kok. Udah gak lebih dari seorang sahabat. Lagian pas Jennie nolak gue dulu, gue udah mutusin gak akan pernah mau jatuh cinta lagi sama dia."
"Lo dengerkan, Chie?"
Taehyung meneriaki Rosé. Hingga akhirnya ia mendorong Jimin untuk segera menghampiri Rosé. "Dia salah paham. Dia kira lo masih nyimpen perasaan sama Jennie."
Jimin segera menghampiri Rosé. Baru saja Jimin duduk Rosé langsung memeluk Jimin. Jimin tersenyum lalu mengeratkan pelukannya.
"Tapi kenapa kamu gak bilang!"
"Buat apa aku bilang tentang masa lalu aku, Chie..Kamu tau, sekarang aku fokusnya cuma sama kamu, sayangnya, cintanya cuma sama kamu!"
Rosé memukul dada Jimin dengan kencang. Membuat Jimin kesakitan dan Taehyung tertawa seraya pergi menuju kamarnya.
"Kok aku dipukul?"
"Kamu mah bisa banget luluhin aku!!"
Jimin tertawa ketika mendegar Rosénya merengek sangat menggemaskan.
"Kamu tenang aja soal Jennie..Oke?"
"Dia cinta banget sama kamu, Jim tapi..."
"Iya aku tau. Maaf juga karna itu buat dia jadi jahat sama kamu."
"Kamu masih mikir dia yang nyiram aku?"
Jimin mengangguk dengan yakin. "Apalagi pas dia tadi ngungkapin perasaannya. Berarti rumornya bener kan?"
Rosé diam sesaat, memang masuk akal. Tapi entah kenapa Rosé merasa bukan Jennie pelakunya.
"Kalo misalnya emang bener aku udah maafin dia kok, Jim. Aku ngertiin perasaannya."
Jimin mencubit gemas pipi tembam Rosé. "Baik banget kamu, ya! Makin cinta deh!"
Jimin hendak mencium bibir Rosé, tapi Rosé malah memukul wajah Jimin. "Gak mau cium-cium!"
"Kamu jahat banget sih!"
"Tadi katanya aku baik banget. Gimana sih kamu?!"
Jimin hanya menghela napas sabar.
🖤🖤🖤
"Pinter juga lo, Ren. Jadi lo bikin Rosé jadi korban biar Taehyung kecewa sama Jennie. Bisa-bisanya lo kepikiran kek gitu!"
Eunha salut pada Irene yang kini tengah tersenyum bangga. Mereka bertiga kini memang sedang berada dirumah Irene. Setelah Irene meminta bantuan pada Eunha dan Jihyo mereka jadi sangat dekat. Padahal jika disekolah mereka berbeda kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVIDENCE | ᴶⁱʳᵒˢᵉ ˣ ᵀᵃᵉⁿⁿⁱᵉ
Novela JuvenilKisah cinta di sekolah 🏫📍 ⚠️ Cerita gabut yang agak somplak, alay, sangat random, mengandung kerecehan, kegregetan dan ketidakpekaan dari para tokohnya:v ⚠️ 'Hanya Sahabat' Kata yang tepat untuk dirinya dengan Jimin. Membuat Jennie hanya bisa men...