19% = Pantai

1.1K 116 10
                                    

"Udah?"

Jennie memandangi penampilan Jimin dari atas sampai bawah. Yang ditanya cuma berdehem. Mungkin efek kesal, karena tadi Jennie menyiramnya.

Jennie menaruh majalahnya di meja ruang tamunya Jimin, yang sebelumnya ia baca. Lalu beranjak berdiri. Menarik pergelangan Jimin. Jimin hanya pasrah, dari pada kena imbasnya lagi kayak tadi, pikirnya.

Jennie memasuki mobilnya diikuti Jimin. Karena sekarang posisinya Jennie yang menyetir dan Jimin duduk dibangku sebelahnya. "Mau kemana sih?"

Jennie yang sibuk memakai seatbeltnya lantas menoleh. "Liburan."

Setelah berbicara dengan santainya Jennie lalu memakai kacamata hitamnya. Yang sebelumnya ia cantolin di bajunya.

"Liburan?" Jimin mengerutkan keningnya.

"Yoi!"

Tanpa menjelaskan lebih detailnya lagi. Jennie bergegas menjalankan mobilnya. Sedangkan Jimin ia mendengus kesal. "Ya. Tapi kemana?"

"Kepantai. Karena udah lama kan gak main kepantai!" Jennie bicara dengan entengnya. Tanpa melihat ekspresi Jimin yang terkejut.

"Mendadak banget njir!"

"Selaw. Gue udah bawa baju ganti lo, kok. Tuh dibelakang!"

Jennie menggerakkan dagunya menunjuk ke arah belakang. Jimin pun menoleh ke belakang. Dapat dilihat ada beberapa tas miliknya, dan juga Jennie. Jimin bingung, kapan Jennie menyiapkan semuanya ini?

"Kapan lo nyiapin?"

"Tadi dibantu, Bibi. Pas lo lagi mandi."

"Cepet banget."

"Cepet lo bilang? Lo gak nyadar apa? Lo itu kalo mandi lama, kayak cewek. Lo bilang cepet?"

-

Setelah beberapa jam akhirnya Jimin dan Jennie sampai di tujuan, yaitu Pantai. Jennie dan Jimin langsung saja mencari tempat yang pas dan berhadapan langsung dengan pantainya. Untuk piknik terlebih dahulu.

"Tuh disitu aja!"

Jennie dan Jimin langsung menghampiri tempat yang pas tersebut. Kemudian ia menaruh barang-barangnya. Dan mengambil makanan mereka dari dalam tasnya.

"Lo udah sempet bikin makanan. Lo udah nyiapin ini dari jauh-jauh ya?"

Jennie mengangguk. "Iyalah. Rajin bat ya gue."

🖤🖤🖤

Rosé sedang mencuci sayurannya yang barusan ia beli dengan Jungkook. Jungkook menyunggingkan senyumnya melihat Rosé, yang ia pandangi sedari tadi. Rosé menoleh ke arah Jungkook membuat Jungkook terkesima. Karena telah terciduk oleh Rosé.

Rosé menahan tawanya. "Kok kayak kaget gitu?"

"Nggak. Udah belum nyucinya? Aku mau bantuin sini."

Rosé tersenyum. "Udah kok. Tinggal siap-siapin bahan-bahan yang lainnya aja."

Jungkook manggut-manggut, dan kembali memperhatikan Rosé. Yang sedang sibuk menyiapkan bahan-bahan masakannya. "Rosé, sebenernya aku sekarang mau ngajak kamu ke suatu tempat."

"Kemana?"

"Ada deh. Kamu mau gak? Gimana kita sekarang masak sekalian buat kita makan disana nanti."

Rosé tampak berpikir sejenak. Setelah itu ia pun mengangguk. Jungkook tersenyum lebar melihatnya.

-

Rosé menatap Jungkook berbinar. Saat Jungkook membawanya ke Pantai. Rosé sendiri tentunya sangat senang. Karena dirinya juga sudah sekian lama tidak pergi ke pantai lagi.

EVIDENCE | ᴶⁱʳᵒˢᵉ ˣ ᵀᵃᵉⁿⁿⁱᵉ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang