20% = Pelarian

1.4K 139 21
                                    

Semenjak kejadian kemarin di pantai. Rosé jadi sering menyendiri. Bahkan Jungkook sampai bingung dengan sikap Rosé. Yang membuatnya sekarang ia sudah berada di depan rumahnya, setelah memencet bel rumah Rosé.

Ceklek

"Eh? Nak Jungkook nyari Rosé, yah?"

Yang membukanya bahkan bukan Rosé. Tetapi Bi Lim, asisten rumah tangga Rosé. "Iya, Bi. Dimana Rosé nya, yah?"

"Dia ada dibalkon kamarnya. Nak Jungkook masuk aja."

Bi Lim memberikan jalan masuk untuk Jungkook. Kemudian Jungkook masuk kedalam rumah Rosé, dan beranjak ke lantai 2 untuk menemui Rosé di balkon kamarnya.

Saat sudah memasuki kamarnya. Jungkook perlahan menutup pintunya kembali pelan-pelan. Sebelum beranjak menghampiri Rosé ke balkon.

Baru saja Jungkook membuka perlahan setengah pintu balkon. Jungkook terdiam beberapa saat. Setelah melihat Rosé seperti sedang menggenggam sebuah foto ditangannya. Dengan cermat Jungkook menyipitkan matanya, untuk melihat secara seksama foto siapa yang ada di genggaman Rosé tersebut.

"Harus gue akuin, Jim. Gue terlambat sadar. Kalau selama ini ternyata lo orang yang gue cinta..."

Jim?

Jungkook tersentak apa yang barusan ia dengar dari Rosé.

"Bang Jimin?" gumam Jungkook. Ia semakin bingung. Karena saat Rosé berbicara, itu sangat pelan dan tidak terlalu terdengar jelas.

Jungkook terus memperhatikan Rosé. Tanpa membuka lebar-lebar lagi pintunya. Dilihatnya Rosé kini mulai meraih sebuah buku diarynya. Kemudian menuliskan sesuatu didiary tersebut. Jungkook bahkan tidak tahu Rosé menulis apa di diarynya itu.

Sampai akhirnya. Jungkook memutuskan menghampiri Rosé. Rosé tersentak saat sudah sadar dengan kehadiran Jungkook. Dengan cepat ia menutup buku diarynya, dan itu yang membuat Jungkook jadi semakin mencurigainya.

"Kook, ngagetin aja. Kenapa gak bilang? Mau kesini?"

Jungkook tersenyum. Sebelum akhirnya ia mendudukkan dirinya disamping Rosé.

"Buku diary itu privat banget, yah? Sampai-sampai aku gak boleh liat?" Jungkook terkekeh dipaksakan.

"Emmm..Bukan begitu. Aku malu aja, soalnya ini buku aib aku semua, hehe.."

Rosé mengunci buku diary itu. Lalu menaruhnya di lantai yang ia duduki.

"Rosé.."

"Iya?"

"Kamu masih cinta sama aku?"

🖤🖤🖤

Taehyung dan Suga kini sudah sampai di Korea tempat kelahirannya. Bahkan Taehyung belum memberi tahu hal ini pada Rosé maupun Jennie. Ia ingin ini sebagai kejutan nantinya.

Ia hanya bilang pada Rosé. Kalau ia akan Korea semingguan lagi, begitu juga ke Jennie. Taehyung dan Suga memberhentikan taxi sebelum melanjutkan perjalanannya menuju rumah Rosé.

Tapi sebelum itu juga Suga merengek pada Taehyung untuk berhenti di sebuah restaurant terlebih dahulu. Untuk mengisi perut yang sudah keroncongan. Taehyung menuruti kemauan Suga. Jadinya ia bilang ke supir taxinya untuk membawanya ke restaurant terlebih dahulu.

🖤🖤🖤

Rosé masih terdiam, ia belum menjawabnya. Karena Rosé juga tidak mau berbohong pada dirinya sendiri lagi. Kalau sebenarnya orang yang ia cintai sekarang adalah Jimin.

EVIDENCE | ᴶⁱʳᵒˢᵉ ˣ ᵀᵃᵉⁿⁿⁱᵉ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang