Setelah Jennie sudah menyarankan untuk liburan berlima. Terjadilah sekarang. Mereka berlima, Jimin, Rosé, Taehyung, Jennie dan Suga kini sudah berada di Paris. Kota yang sudah mereka sepakati sebelumnya. Bahkan keluarga Jimin dan Jennie hanya menuruti kemauan anaknya saja.
Padahal sejujurnya dihati Rosé, masih ada rasa tidak enak. Karena dirinya bisa ikut di acara liburannya Jimin dan Jennie.
Tapi mau bagaimana lagi? Jimin terus memaksanya. Dan Taehyung juga sangat setuju setelah dirinya dan Jimin memberi tahukan soal ini. Begitu juga dengan Suga, tidak usah menunggunya untuk berpikir lama, kurang dari satu detik ia langsung setuju.
Musim dingin, kini yang sedang dialami Kota Paris. Udara dingin yang menusuk kulit Jennie, membuat cewek bermata kucing tersebut. Semakin mengeratkan jaket tebalnya.
Mata kucingnya masih saja sibuk memandangi suasana indah Kota Paris, dari balkon kamar hotelnya. Hingga beralih saat ada tangan yang menyentuh pundaknya.
"Tae!"
Taehyung tersenyum. Sebelum ikut mengeratkan jaket tebalnya. Dan berdiri tepat disamping Jennie.
Sedangkan, Jennie malah celangak-celinguk kebelakangnya. Mencari seseorang ke dalam kamar hotelnya.
"Rosé mana?"
"Tadi gue emang udah niat buat nyamperin lo. Yaudah gue sama Jimin langsung ke kamar lo berdua. Rosé udah dibawa sama Jimin. Terus kata Rosé lo ada dibalkon, gue langsung aja nyamperin lo."
Jennie hanya mengangguk paham. Memang ia sekamar berdua dengan Rosé. Sedangkan Taehyung, Suga dan Jimin satu kamar bertiga.
"Suga?"
"Tidur." jawabnya singkat.
Nyatanya membuat tawa Jennie keluar. Sebelum menyadarinya, Taehyung ikut tersenyum. Jennie sedikit bertanya-tanya saat tiba-tiba Taehyung menarik tangannya dan membawa dirinya keluar.
"Tae, mau kemana?"
"Quality time with Taehyung."
🖤🖤🖤
Suga mengerjapkan matanya, dan mendudukkan dirinya secara perlahan. Sebelum mata sipitnya mengedar mencari semua orang didalam ruangan yang tidak menampakkan diri. Membuatnya kebingungan sendiri.
Sebelum memutuskan turun dari ranjang, dan berjalan keluar. Baru saja menutup pintu kamar hotelnya. Keningnya berkerut saat mendengar suara aneh dari kamar hotelnya Jennie dan Rosé, yang kebetulan bersebelahan dengan kamarnya.
Tanpa pikir dua kali. Suga langsung membuka pintu kamar Rosé dan Jennie. Matanya membulat lebar saat mendapati Jimin dan Rosé tengah melakukan yang seharusnya tidak boleh di lakukan.
🖤🖤🖤
Taehyung membawa Jennie ke salah satu restaurant yang terkenal di Paris. Restaurant ini berhadapan langsung dengan menara Eiffel yang menjulang indah.
Kebetulan mereka berdua, memilih tempat duduk yang lebih terbuka. Jadi, bisa merasakan udara malam di kota Paris.
"Mau pesen apa?"
"Hati lo boleh gak?"
Jennie menyipitkan matanya. Sebelum tangannya bergerak mencubit lengan Taehyung. "Ishhh!!"
Bukannya kesakitan. Taehyung malah tertawa bahagia membuat Jennie bingung sendiri.
"Tae! Ih serius!" kesal Jennie. Taehyung memberhentikan tawanya. Lalu menetralkan kembali dirinya.
"Ekhemm... Oke-oke gue mau apa aja yang dipesen lo." jawabnya. Membuat Jennie lagi-lagi kesal mendengarnya.
"Tae ih! Selera kita kan beda! Kalo gue mesen yang gak lo suka gimana? Kalo mesen makanan yang bikin lo alergi gimana? "
KAMU SEDANG MEMBACA
EVIDENCE | ᴶⁱʳᵒˢᵉ ˣ ᵀᵃᵉⁿⁿⁱᵉ
Teen FictionKisah cinta di sekolah 🏫📍 ⚠️ Cerita gabut yang agak somplak, alay, sangat random, mengandung kerecehan, kegregetan dan ketidakpekaan dari para tokohnya:v ⚠️ 'Hanya Sahabat' Kata yang tepat untuk dirinya dengan Jimin. Membuat Jennie hanya bisa men...