41% = Kata hati Jennie

439 47 7
                                    

"Widih bocah bucin kita akhirnya dateng!" teriak Bobby menggelegar saat presensi Jimin baru datang bergabung bersama yang lain.

"Mana cewek lo?" tanya Jin. Kakak kelasnya dulu. Sama Namjoon juga. Mereka berdua ceritanya sedang mampir kesekolah lamanya. Menyempatkan waktu ditengah kesibukan dunia perkuliahannya.

"Mau ngapain lo?" tanya Jimin balik.

"Pengen liat langsung aja. Secantik apasih cewek lo sampe bikin lo bucinnya kebangetan?!"

"Maap-maap aja. Kecantikan adek gue itu gak bisa didefinisikan. Bidadari yang lagi mandi diujung pelangi aja kalah cantik sama adek gue." celetuk Taehyung. Dan itu membuat Namjoon dan yang lainnya tertawa mendengarnya.

"Oh ternyata lo Kakaknya?" tanyanya. Taehyung mengangguk bangga.

"Yoi. Lo semua bisa liat kan gue cakep? Nah berarti udah jelas kan adek gue juga bakal secakep apa? Jadi maklumin lah, tuh anak sebucin apa sama adek gue."

Ucapan Taehyung kembali sukses mengundang gelak tawa buat semuanya. Kecuali Jimin tentunya, karena jujur saja Jimin nggak suka diledekin cowok bucin sama temen-temennya. Walaupun kenyataannya memang seperti itu.

"Tae, yang paling cantik Jennie apa Rosé?" tanya Jhope menggodanya. Membuat Taehyung tertegun. Sementara Suga tengah tidak sabar mendengar jawaban Taehyung.

"Nah tuh pertanyaan yang bagus! Buruan jawab, Tae!" kekeh Hyunjin.

"Kalo gue yang jawab sih udah jelas Rosé." celetuk Jungkook langsung mendapat jeweran dari Jimin. "Adah-adah ampun, Bang!"

"Oh iya gue lupa nanya. Cewek lo itu mantan Jungkook, Jim? Soalnya gue kek pernah liat Jungkook pasang foto profil cewek lo sebelumnya dah." tanya Jin heran.

"Iya, Bang. Jadi Rosé itu dulu punya gue, tapi karena gue kesian sama Bang Jimin yaudah gue ngalah aja deh."

"Songong lo ya sama gue!" Jimin kembali menjewer telinga Jungkook, membuat Jungkook meringis sambil tertawa dengan jahilnya disana.

"Bukti, dua cowok itu sampe tergila-gila sama adek gue." celetuk Taehyung. Sangat bangga memiliki adik cantik seperti Rosé.

"Woi, Tae! Jawab pertanyaan Jhope tadi, gue tungguin juga!" desak Hanbin sambil terkekeh.

"Jelas dua-duanya lah!" jawab Taehyung sewot.

"Lah gak bisa gitu!" protes Suga. "Jadi cowok harus punya pendirian dong!"

"Berisik lo ah! Pertanyaan retoris. Skip-skip." kesal Taehyung.

"Jennie emang lo PDKT-in, Tae? Bukannya Jennie sama si Kai itu, ya?" tanya Jin bingung.

"Udah lama putus kali, Bang." jawab Jimin. "Btw, yang PDKT-in si Jennie bukan Tae doang, Suga juga tuh."

"Oh? Jadi lo berdua lagi saingan ceritanya, nih?" Namjoon terkekeh menatap Taehyung dan Suga bergantian. "Bukannya kalian sahabatan? Bahkan sampe jadi anak baru barengan, kan?"

"Masih sahabatan. Cuma gimana ya, gitu lah." Taehyung bingung sendiri mau ngomong apa.

"Nanti kalo lo atau Suga yang dapet Jennie, jangan terlalu bucin kek yang dipinggir gue, ya." Bobby sengaja menyindir Jimin yang memang berada disampingnya. "Parah dia. Sampe jarang kumpul. Soms abis!"

"Gak usah rese lo, Bob!" sinis Jimin. Bobby tertawa kencang.

"Nah, ini yang mau gue bahas. Jangan begitu lo, Jim. Sebucin-bucinnya lo harus inget juga lah sama temen." ujar Jin sok menasihati Jimin.

"Bang, lo juga dulu bucin ya sama Jisoo. Lo pikir gue gak inget?"

Namjoon ngakak mendengar Jimin membalikkan ucapan Jin. "Bener-bener! Dan lo tau gak Jim alasan dia kesini? Dia mau spik ketemu Jisoo."

EVIDENCE | ᴶⁱʳᵒˢᵉ ˣ ᵀᵃᵉⁿⁿⁱᵉ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang