"Cemen lo!"
Taehyung tertawa lepas ketika melihat Rosé yang sedang menangis. Karena ketakutan sehabis masuk kerumah hantu.
"Udah lah pulang!" rengeknya. Taehyung berhenti ketawa. Ia menggeleng tidak setuju. Apa-apaan mereka berdua ke pasar malam hanya numpang masuk kerumah hantu, gitu?
"Tar dulu ah gue masih betah disini. Beli makanan minuman apa dulu kek!"
🖤🖤🖤
"Bagi minumannya dong!" Jimin mengulurkan tangannya pada Jennie.
"Ogah! Beli sendiri sana!"
Jimin mendelik. "Pelit!"
Setelah mengucapkan kata itu. Jimin beranjak pergi, untuk membeli minuman yang sama seperti Jennie juga. Saat sudah membelinya, matanya terpaku pada sosok cewek yang tengah duduk sendirian. Jimin mengernyit, sepertinya dia mengenalnya.
"Rosé?"
Rosé mendongak. Agak terkejut ketika melihat Jimin tiba-tiba berada disini. "Jimin?"
"Sendirian?" tanya Jimin. Sambil mendudukkan dirinya dipinggir Rosé. "Nggak gue sama-"
"Eh, Chie! Nih pesenan lo!"
Taehyung menatap bingung cowok yang lagi duduk dipinggir adiknya itu. "Eh?"
"Kenalin dia Jimin temen gue. Jim, ini abang gue Taehyung!"
Rosé memperkenalkan Taehyung pada Jimin, begitu juga sebaliknya.
Jimin lega mendengarnya. Dikiranya pacar Rosé tadi. "Oh dikira gue pacar!" Jimin terkekeh sendiri.
"Dih males banget. Masa pacaran sama om-om!!"
Taehyung menyipitkan matanya. "Eh enak aja lo bilang gue om-om!! Gue masih muda, yaa..."
"Emang kelas berapa lo, Bang?"
"Lo gak pantes bilang dia abang, Jim. Orang kalian seumuran. Abang gue juga masih kelas 12." ucap Rosé. Jimin mengangguk.
"Nah masi muda kan segitu mah!" kesal Taehyung. Rosé tertawa.
"Yaudah. Gue mau ke Jennie dulu!" pamit Jimin lalu berdiri dari duduknya.
"Oh lo sama Jennie?"
Jimin mengangguk. "Iyaudah gue duluan ya..Rosé, Tae!"
Setelah Jimin pergi. Taehyung langsung duduk dipinggir Rosé. "Dia udah punya pacar, toh."
"Dih Jennie mah sahabatnya." jawab Rosé. Kemudian memakan teriyakinya.
"Gue kira si Jennie Jennie itu, pacarnya."
"Bukan."
"Kalo gue liat dia kayaknya suka deh sama lo!"
Taehyung yakin sendiri. Yang membuat Rosé langsung menatap Kakaknya yang laknat ini. "Siapa?"
"Jimin lah bego!"
"Dih sotau banget lo!"
"Yah, lo pikir aja tadi. Masa dia kira gue pacar lo kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EVIDENCE | ᴶⁱʳᵒˢᵉ ˣ ᵀᵃᵉⁿⁿⁱᵉ
Teen FictionKisah cinta di sekolah 🏫📍 ⚠️ Cerita gabut yang agak somplak, alay, sangat random, mengandung kerecehan, kegregetan dan ketidakpekaan dari para tokohnya:v ⚠️ 'Hanya Sahabat' Kata yang tepat untuk dirinya dengan Jimin. Membuat Jennie hanya bisa men...