35% = Sikap Taehyung

541 59 4
                                    

"Dia yang apa-apaan udah kasar sama Irene cewek gue, hah?!"

Deg!

Semua orang dibuat terkejut dengan pernyataan Taehyung yang mengatakan Irene adalah ceweknya.

Jennie menatap Taehyung tidak percaya. Entah kenapa dirinya merasa tertampar. Dan hatinya sedikit tidak terima.

'Cewek gue? I-Irene udah jadian sama Tae...?' - batin Jennie

Bahkan sebagai adiknya, Rosé juga dibuat sangat terkejut dan tidak menyangka sampai ia berdiri menatap Taehyung dengan lekat. Menyadari keterkejutan semua orang. Taehyung kembali bersuara.

"Irene pacar gue. Jim! Lo maksudnya apa, anjing?! Lo udah kasar sama Irene, hah?!"

"Abang! Apa maksudnya lo-lo udah jadian sama Irene? Sejak kapan, hah? Jawab gue, Bang!" Rosé mengguncang-guncang badan Taehyung dengan kesal.

"Sadar lo, Tae!!" teriak Jungkook. Taehyung mengernyit tidak mengerti. Saat Jungkook datang tiba-tiba meneriakinya untuk sadar.

Keadaan Kelas benar-benar ramai. Seluruh siswa semakin banyak yang berdatangan. Ingin melihat apa yang sedang terjadi bahkan sampai ada yang melihat dari jendela, dan menaiki pundak temannya bergantian agar bisa kelihatan apa yang sedang terjadi didalam.

"Irene pelaku yang udah siram Rosé selama ini!" ucap Jungkook lantang.

Taehyung yang tidak percaya. Lantas memajukan badannya kearah Jungkook. "Apa maksud lo? Lo pikir gue percaya? Jangan ngaco dan jangan ikut campur!"

Jimin beranjak diri. Lalu jalan sempoyongan menghampiri Taehyung. "Kita salah, Tae. Jennie bukan pelakunya. Tolong percaya sama Jungkook. Bahkan ada saksinya."

"Iya. Gue Lia. Gue saksi yang sebenarnya. Gue liat kalo Irene emang pelakunya." ucap Lia berani.

Taehyung seketika diam. Menatap Jimin dan Lia dengan tajam, sebelum beralih pada Irene. Irene menggelengkan kepalanya dengan mata yang sedikit berkaca-kaca. Seolah mengatakan lewat tatapan agar Taehyung harus percaya padanya.

"Apa maksudnya emang kalo Irene pelakunya?" Taehyung menatap Irene dengan wajah datar.

Jimin menekankan atas bawah giginya. Ketika rasa nyeri kembali menyerangnya. Apalagi setelah mendengar pertanyaan bodoh Taehyung.

"Karena lo! Karena lo dia kurang ajar buat masalah sana sini!!" teriak Jimin. Taehyung menoleh lagi kearah Jimin.

"Gue juga udah berapa kali bilang, Bang! Gue emang udah yakin dari awal Jennie gak akan mungkin lakuin itu ke gue! Jadi lo harus percaya!" teriak Rosé.

Jennie diam setelah mendengar ucapan Rosé yang begitu yakin padanya sejak awal kalau bukan dirinya pelakunya yang membuatnya menderita. Seolah tidak peduli dengan rumornya, yang pasti cukup menyakitkan. Rumor soal dirinya yang menyukai cowoknya sendiri, Jimin.

"Dan lo begonya bilang dia cewek lo! Ulangi coba. Apa? Lo udah pacaran sama Irene? Pelaku yang udah bikin adik lo menderita dan juga cewek yang sebenernya lo cinta dituduh yang enggak-enggak. Jujur, Irene cuma pelarian lo doang, kan?!"

Ucapan Jimin entah kenapa membuat Taehyung emosi. Lantas dengan cekatan Taehyung mulai melayangkan pukulan keras ke rahang Jimin.

Bugh!

"Jimin!!"

"Tae anjing!"

"Abang!"

Bugh!

🖤🖤🖤

Eunha berlari membawa Jihyo kebelakang sekolah. Jihyo melepaskan tangannya dari Eunha. Lalu menatap Eunha bingung.

EVIDENCE | ᴶⁱʳᵒˢᵉ ˣ ᵀᵃᵉⁿⁿⁱᵉ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang